• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beredar Video Anggota BPK RI Menantang Ahok Duel Secara Jantan Di Bundaran HI

SiTulangNaBurjuAvatar border
TS
SiTulangNaBurju
Beredar Video Anggota BPK RI Menantang Ahok Duel Secara Jantan Di Bundaran HI


Beredar video seorang pria yang bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai anggota BPK RI menantang Ahok duel di Bundaran HI. Dalam video tersebut, selain menantang Ahok, Imam juga menuduh Ahok bermulut kotor dan tidak pantas memimpin DKI karena Ahok "Cina" dan orang asing.

Dalam video tersebut, Imam juga membela Ketua BPK yang beberapa waku lalu ditantang Ahok terkait dengan kasus Sumber Waras. "Anda berkoar-koar, siapapun anda maki-maki, siapapun anda tantang. Terakhir anda menantang ketua badan usaha keuangan, itu atasan saya. Janganlah anda menantang ketua BPK, Harry Azhar. Tantanglah saya Ahok" tegasnya dalam video tersebut.

Dalam video, Imam menuduh Ahok bermulut kotor, namun di dalam video terekam beberapa kata -kata dari Imam yang terkesan rasis, bahkan ada kata yang sangat tidak sopan, dia terekam mengucapkan kata "baik".

Ternyata postingan Facebook milik Imam Supriadi lebih tidak sopan, Dalam akun Facebook atas nama Imam Supriadi pertanggal 9 April 2016 dia memposting " SIMAKLAH APA KATA AHOK
" YANG MENENTUKAN ADALAH WARGA JAKARTA, BUKAN DPR DAN JUGA BUKAN BPK RI"
HMMM...KAPAN YA WARGA DKI MEMILIH KAMU CONGOR BABI....??? ELOE TUH BERUNTUNG KARENA JOKOWI JADI PRESIDEN COY...SADAR DIRI LAH,....."

Selain kritik terhadap Ahok, Imam juga memposting kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017. Dalam akun FB tersebut terdapat postingan deklarasi dirinya sebagai Cagub DKI 2017.

Sumber tidak verified
Diubah oleh SiTulangNaBurju 14-04-2016 20:09
0
5.1K
51
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.