Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungtakAvatar border
TS
nasbungtak
Warga BP Berapa Lama?? Pria Butuh Istirahat Sekitar 1 Jam Sebelum ‘Ronde Kedua’

KOMPAS.com - Ingin coba marathon bercinta? Perhatikan kekuatan tubuh Anda lebih dulu, sebelum mengecewakan diri sendiri dan pasangan.

Menurut artikel terbaru dalam Journal of Sexual Medicine, tubuh, terutama Mr. P, butuh istirahat setelah sesi bercinta yang hangat. Meski tak ada data akurat mengenai berapa lama jeda yang dibutuhkan, para ahli memperkirakan waktu tersebut berkisar dari 30 menit sampai 24 jam.

Waktu istirahat itu cenderung makin lama seiring banyaknya sesi bercinta. Misalnya, waktu istirahat usai sesi pertama 30 menit, maka waktu istirahat setelah sesi kedua akan lebih lama dari 30 menit. Biasanya, makin tua, makin lama waktu istirahatnya.

Jadi, berapa lama waktu ‘isi ulang’ seorang pria pada umumnya? Abraham Morgentaler, ahli urologi dari Harvard Medical School memberi gambaran.

“Remaja pria bisa ‘mengisi ulang’ hanya dalam beberapa menit. Pria usia 30 tahunan biasanya butuh setidaknya 30 menit. Dan bagi pria berusia 50 tahun ke atas, satu orgasme dalam sehari bisa dibilang sebuah prestasi,” papar Morgentaler.

Hal tersebut diamini oleh Richard K. Lee, ahli urologi dari Weill Cornell Medicine. Menurut Lee, pria tak seperti wanita. Kebanyakan pria dewasa butuh waktu sekitar satu jam agar bisa ereksi dengan optimal untuk memulai sesi bercinta selanjutnya.

Para ahli tak yakin mengapa pria butuh waktu untuk ‘isi ulang’. Mereka menduga ini ada kaitannya dengan hormon prolaktin. Beberapa peelitian sebelumnya membuktikan bahwa kadar testosteron yang rendah dan usia adalah biang keladinya.

Gaya hidup pria yang bersangkutan turut berpengaruh. Kebiasaan menenggak alkohol atau sering masturbasi diduga memperlama waktu ‘isi ulang’ tersebut.

“Jadi jangan terinspirasi oleh film porno, dimana pihak pria bisa bercinta tiga sampai empat kali dalam waktu beberapa jam. Itu tak logis,” imbuh Lee. sumber ecek-ecek

Dalam trit ini, harap nastak dan nasbung gencatan senjata dulu untuk sementara..

Diubah oleh nasbungtak 14-04-2016 16:40
0
4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.