Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Tahu Calon Suaminya Perempuan, Ini Alasan Reni Tetap Nikahi Erma
Inhu - Reni calon pengantin perempuan ternyata mengetahui jika calon suaminya adalah seorang perempuan. Lantas mengapa Reni masih mau diajak ijab kabul oleh suaminya yang belakangan diketahui berjenis kelamin wanita?

Inilah drama pernikahan sesama jenis yang akhirnya terbongkar. Reni mempelai wanita selama 7 tahun berkomunikasi lewat telepon seluler dengan Rio yang belakangan diketahui bernama asli Erma (43) yang tinggal di Duri, Kabupaten Bengkalis.

Selama komunikasi, Rio tak pernah menyebutkan identitas dirinya yang sebenarnya. Lamanya hubungan mereka, membuat Reni sangat sayang dengan Rio. Belakangan, orang tua Reni meminta agar pacaran mereka segera diakhiri di pelaminan.

"Menjelang tiga bulan sebelum nikah, barulah kami bertatap muka langsung. Saat itu, baru tahu jika dia (Rio) ternyata perempuan," ujar Reni kepada wartawan di Mapolres Inhu, Riau, Kamis (14/4/2016).

Reni memang ditetapkan sebagai tersangka dengan UU Kependudukan. Penetapan tersangka itu karena Reni dianggap turut serta melakukan pemalsuan identitas calon suaminya.

"Saat itu aku menangis, karena tak menyangka kalau perempuan. Hubungan yang sudah lama kayak gitu, nggak nyangka kok bisa," kata Reni.

Terlanjur sayang selama 7 tahun, menjadi alasan Reni untuk tetap melakukan pernikahan pada 7 April 2016 lalu. Lamanya percintaan via telepon, membuat Reni begitu sayang terhadap Rio. Alasan terlanjur sayang inilah, Reni pun turut andil untuk merekayasa identitas calon suaminya.

Tapi Reni mengaku dia bukanlah perempuan yang suka sesama perempuan. Dia mengaku selama ini juga pernah menjalin percintaan dengan seorang pria.

"Saya juga pernah pacaran dengan pria," katanya.
http://m.detik.com/news/berita/31884...ap-nikahi-erma
-------------
6 tahun lebih pacaran via telepon emoticon-Wakaka ini kebanyakan bohong sama orang bodoh sih
0
2.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.