arzachel16Avatar border
TS
arzachel16
Lebih manfaat mana NGASKUS vs MESBUK | Buat Survey Gan!!!
PENDAHULUAAN:

FACEBOOK

Facebook yaitu salah satu dari sekian banyak nya jejaring social ( media social ) yang mana dibuka melalui web, pertama kali nya digunakannya facebook pada bulan februari 2004 dan juga seseorang yang pertama kali menemukannya yaitu bernama Mark Zuckerberg.

Pada awal nya terciptanya facebook, facebook sendiri hanya dikhususkan untuk seorang mahasiswa di universitas Harvard yang berada diluar negeri, dan setelah tahun 2005 facebook mulai ditunjukan untuk kalangan anak sekolahan, dan juga kalangan remaja, dan pada tahun 2006 facebook pun mulai berbaur dan terbuka untuk siapa saja ( seluruh dunia ) dan semua pun bisa menggunakan facebook.

-> Aktifitas Mesbuk yang paling utama
Spoiler for Update Status:


KASKUS

Kaskus sendiri di dirikan pada November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald, dan Budi, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia.[4][5] Anggotanya, yang berjumlah lebih dari 1,962,689 member sekarang gan , tidak hanya berdomisili dari Indonesia namun tersebar juga hingga negara lainnya. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk,[5] bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 100.000 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga saat ini Kaskus sudah mempunyai lebih dari 208,496,963 juta posting.

Menurut Alexa.com, pada bulan April 2010 Kaskus berada di peringkat 313 dunia dan menduduki peringkat 6 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Kaskus Radio merupakan sebuah Radio Internet Indonesia di bawah naungan komunitas kaskus. Kaskus radio yang biasa disingkat KR memiliki lebih dari 20 penyiar. Radio yang memutarkan lagu selama 24 jam ini juga memutarkan lagu dari berbagai bahasa, Inggris, Mandarin, Jepang, Korea, dan masih banyak lagi.

-> Aktifitas Ngaskus yang paling utama
Spoiler for Bikin Thread:


Sekian gan mohon komeng nya...
emoticon-Toastemoticon-Jempol
Diubah oleh arzachel16 15-04-2016 05:13
0
1.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.