kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Tamara Bleszynski Polisikan Seseorang yang Menjambak Rambutnya


Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Artis kenamaan Indonesia, Tamara Bleszynski mendatangi Mapolsek Kuta Utara, Kamis (14/4/2016) malam.

Tamara tak terima perlakuan seorang berinisial WS yang menjambak rambutnya. Kasus ini pun sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Ya, laporan dari korban sekitar pukul 20.00 Wita. Dan sudah kami terima laporannya. Visum juga sudah dilakukan," kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan kepada Tribun Bali (Tribunnews.com Network), Jumat (15/4/2016) melalui sambungan telepon selulernya.

"Laporan awalnya penganiayaan. Kami perlu dalami. Rambutnya dijambak waktu menggunakan sepeda motor," imbuhnya.

Tamara mengunggah keluhan penganiayaan yang dialaminya itu di akun instagram tamarableszynskiofficial.

Dalam cuitannya itu, Tamara mengatakan " Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yang dilakukan seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus menerus mengancam sy dan anak saya di Echo Beach, Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali.

Dalam postingannya itu, Tamara mengenakan pakaian putih dan sudah 784 orang menyukai itu dan 84 komentar yang kebanyakan mendukung.

Bahkan, akun atas nama togarstumorang menyatakan 'apa perlu bantuan mba. Sy smp di inbox. Mbak karina tapi gak ada kelanjutannya semalam... maaf ikut prihatin yaa mba,".

Kompol I Wayan Artha mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban. Mengenai olah TKP (Tempat kejadian perkara) sudah dilakukan.

"Sudah kami lakukan olah TKP, pemeriksaan korban dan visum. Tapi kami masih perlu dalami," tandasnya. (ang)



Quote:

baik
Diubah oleh kurniadihusengo 15-04-2016 04:09
0
2.6K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.