Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stupiddoctorAvatar border
TS
stupiddoctor
Fakta Menarik Pernikahan di Iran Buat Banyak Pasangan Iri
Meski mungkin tak terlintas di benak banyak orang untuk liburan di Iran jika diberikan kesempatan. Tapi yang harus Anda ketahu adalah, mencari pasangan hidup di Negara ini ternyata semudah menjentikkan jemari tangan. Tak hanya dipermudah dalam mencari pasangan tapi juga peraturan-peraturan lain tentang pernikahan yang akan membuat bahagia kaum pria tentunya.

1. Kurang modal nikah? Negara akan bantu

Menikah itu sebenarnya murah, cuma butuh mahar, saksi dan ijab kabul saja. Di Indonesia memang sesederhana itu, namun di Iran menikah sangat mahal. Namun, yang menyenangkan, bagi warga Iran yang ingin menikah tapi kekurangan modal nikah Negara akan memberikan bantuan dana. Salah satunya dengan mengadakan acara pernikahan massal.

2. Les kontrasepsi sebelum dapat surat nikah
Kontrasepsi juga menjadi perhatian khusus di Iran, untuk itu bagi siapa saja yang ingin menikah harus megikuti les kontrasepsi. Semua pasangan di Iran akan diberikan les khusus sebelum mereka mendapatkan surat nikah

3. Mudahnya kimpoi kontrak

Untuk pria yang masih suka bergonta-ganti pasangan diperbolehkan untuk melakukan Sigheh atau kimpoi kontrak. Sebelum menikah kedua belah pihak akan menyetujui kontrak masa pernikahan. Anda bebas menetapkan seberapa lama Anda ingin menikah bisa setahun, dua tahun, atau bahkan hanya beberapa jam saja.

4. Poligami dilegalkan

Di Iran, poligami adalah hal legal. Banyak pria di sana memiliki hingga empat istri sekaligus. Soal pasangan poligami, si pria tidak harus dibebankan syarat-syarat khusus. Asalkan sama-sama setuju dan suka, siapa pun bisa dijadikan pasangan. Termasuk gadis-gadis belasan tahun yang belum pernah menikah sama sekali.

5. Mendapat gadis perawan bukan hal sulit
Di Iran mencari gadis perawan untuk dinikahi sama mudahnya seperti mengambil air dengan gayung di bak penuh air. Alasan kenapa di sini begitu mudah adalah karena gadis-gadis di sana sudah bisa dinikahi sejak momen pertama menstruasi mereka. Tak pandang usia, jika seorang gadis sudah mengalami PMS, maka ia boleh dinikahi.

Spoiler for bonus pic cewe iran:
padasw
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
8.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.