Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan

firakusAvatar border
TS
firakus
Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan
Sekarang ini, perkembangan dunia teknologi yang setiap harinya menunjukan kemajuan yang begitu pesat sampai-sampai kitanya juga harus ngikutin, kudu update biar nggak ketinggalan alias gaptek. Apalagi pengguna smartphone kian hari kian membludak sehingga bikin orang pada gampang ngelakuin berbagai aktifitas dari genggaman tangan sambil ongkang-ongkang kaki doang gan!

Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan
Seiring dengan pengguna smartphone jadi makin banyak, hingga akhirnya ts ngulik kepingin tau konten apa aja sih yang paling diminati ketika online dari handphone, karena setiap agan pastinya punya minat yang nggak sama sehingga pastinya bakal punya aktifitas di dunia online yang berbeda beda pula.

Melalui kesempatan kali ini ane bakalan sajikan berbagai aktifitas yang paling sering dilakukan ketika agan sedang online. Nah, inilah dia sederet aktifitas yang kerap agan lakukan di jagad raya online versi ane, Cekidot aja langsung gan!

1. Online Untuk Cari Info

Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan
Jaman udah canggih, ketika agan ketemu dengan kendala sekalipun pastinya sekarang agan bisa dengan mudah cari info di Internet lewat smartphone. Cari informasi barang, tentang koneksi penyedia Internet fiber optic agan bisa dengan mudah melakukan pencarian lewat aplikasi yang terinstal di handphone. Bahkan untuk daftar berlangganan Internet fiber opticaja bisa agan lakuin dari handphone, seperti aplikasi My IndiHome yang bisa ngebantu agan untuk berlangganan Internet fiber optic.


2. Awalnya Sih nglihatin Doang, Tapi Ujungnya Belanja, Gan!

Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan
Mungkin agan tergolong orang kaum milineal yang pinginnya serba instant, bahkan untuk urusan belanja sekalipun pastinya agan lebih memilih melakukannya melalui smartphone tanpa harus ribet datang ke Toko offline langsung. Dari awalnya yang cuma ngelihatin doang, hingga langsung belanja, Gan! apalagi belanja online banyak penawaran menarik dan banyak diskon jadi bikin lebih menarik tentunya.


3. Streaming Video/Lagu

Ingat jaman dulu gan, mau nonton video atau dengerin lagu harus masukin dulu ke handphone ataupun media penyimpanan lainnya. Sejalan dengan perkembangan dunia mobile yang begitu dahsyat sehingga sekarang lebih gampang dengan streaming dengerin lagu favorit dan streaming mantengin triler film-film terbaru emoticon-Big Grin.

Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan
Terlebih lagi penyedia streaming video ataupun lagu sekarang bisa dengan mudah agan lakukan via aplikasi yang terinstall di smartphone. Seperti Aplikasi My IndiHome juga menyediakan konten gratis seperti musik dan video, apalagi konten video yang disediakan merupakan tayangan dari stasiun TV nasional seperti film, talk show, berita, serial atau tayangan olah raga. Jadi semakin dimanjakan jadi nggak perlu was-was kalo nggak pernah nonton tv yah gan emoticon-Big Grin.


4. Nangkring Di Media Sosial

Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan
Selain untuk cari info dan streaming, ini juga tak kalah menarik nih gan! pasalnya gegara pengguna smartphone yang terus membludak, sehingga banyak dari orang Indonesia yang sekarang ini demen nangkring eksis di media sosial. Bahkan nggak menutup kemungkinan kalo agan sendiri juga punya akun media sosial lebih dari satu. mulai dari rajin posting foto aktifitas sehari-hari, hingga getol stalking mantan emoticon-Big Grin.


5. Cek Tagihan Bulanan

Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan
Dengan pengguna smartphone yang terhubung di Internet, tentu juga ngedorong orang melakukan berbagai aktifitas banking yang bisa dengan mudah dilakukan dari handphone. Mungkin agan termasuk orang yang sering melakukan bayar tagihan listrik, terlpon, atau Internet secara online. Nah, bagi agan sendiri ternyata pelanggan IndiHome, sekarang ini makin dimudahkan dengan hadirnya aplikasi My IndiHome yang bisa agan download di Google Play Store, dengan begitu agan bisa dengan mudah cek tagihan bulanan terkait layanan Telkom.


6. Mencoba Keberuntungan Dengan Jualan Online

Ngintip Berbagai Aktifitas di Jagad Raya Online Yang Kerap Agan Lakukan
Tak sedikit mereka yang sukses mengais rejeki dengan cara berjualan online gan, makanya ini menjadi salah satu aktifitas yang ane angkat dari sekian banyak. Jualan online kerap menjadi hal yang beberapa orang lakukan ketika online, rajin online untuk memasang barang dagangan, cek lapak, hingga cek orderan jadi kebiasaan yang selalu agan lakukan ketika sedang online dari smartphone.

7. Apa Lagi Yah, Gan?

Kalau menurut versi agan sendiri, selain yang ane sebutin di atas, kira-kira aktifitas apalagi yang biasanya agan lakuin di jagad raya online?


Itulah sederet info tentang beberapa hal yang kerap agan lakuin ketika di jagad raya online, kemudahan aplikasi yang bisa dengan mudah didapatkan dan diinstall di Smartphone tentunya membuat aktifitas aganpun jadi lebih gampang.
Gimana Dengan aktifitas agan ketika Internetan?
Yuk, gan tambahin lagi di sini biar thread ini jadi makin lebih ramai dan bisa jadi referensi untuk agan-agan yang lain.

Ditunggu Tambahannya, Gan!

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
0
9K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.