izhoenAvatar border
TS
izhoen
GLUTERA Bisnis yang menjanjikan Kesehatan dan Hidup Senang-Senang


Selamat siang agan2 dan aganwati raja MLM, tanpa basa-basi ane mao jelasin apa itu Glutera dan gimana Bisnis MLM nya... Ingat gan, ini bukan Money game yang nggak jelas juntrunganya. Ini produk kesehatan dan kecantikan yang ada MLM nya.
Singkatnya, Glutera Glutathione itu antioksidan tingkat tinggi (biangnya antioxsidan), fungsinya macem2 gan... bisa agan liat di web resminya dan web ane di DISINI , ane sendiri konsumsi doank udah setahun belakangan ini dan banyak perubahan yang ane alamin ( intinya produknya keren dan nggak balak malu2in buat ditawain ke pengguna soalnya ini produk Premium ).

Oke cukup disitu aja untuk info produknya, soalnya agan2 semua pasti nyari sisi MLM nya..
Perhitungan Bisnisnya Agan2 semua minimal beli 1 paket full Glutera, harganya 975.000 (harga resmi, yg lebih murah dari itu pasti palsu) ingat gan, mindsetnya kalo lebih murah dan nggak dapet ID Card pasti palsu, nggak peduli dia asli beneran atau palsu beneran.. (kita kesampingkan).

Dari 975.000 agan dapet total 7 produk yaitu 5 Box minuman Glutathione atau minuman Nitric Oxide, 1 Body Wash dan 1 Body Lotion, dan Member Card buat ngejalanin bisnisnya gan.



Diagram jaringan Glutera hampir sama yang laen bedanya perhitungan bonusnya, di Glutera kita jadi Sponsor dapet 150.000, terjadi pasangan dibawah bonus 60.000 (1 hari maksimal 1 Flush Out ) 1 Flush Out = 10 pasang sekaligus terjadi dibawah, berarti bonusnya doang 600.000. Nggak ada istilah tutup point, nggak ada istilah trusted dulu baru dapet bonus. Seandainya nggak bisa jual produknya ke orang laen, kita pake sendiri juga banyak untungnya gan, soalnya banyak banget manfaatnya.

Saran ane sih gan, buat jalanin Bisnis Glutera ini mendingan ngambil 3, 7 atau 15 Hak Usaha Sekaligus, karena perhitungan Flush Outnya tinggal dikali jumlah Hak Usaha kita...
Kalo ambil 3 HU, cash back atau bonus nya udah 360.000 ( 2 sponsor diri kita sendiri 150 ribu x 2 = 300.000 plus bonus pasangan 60.000 ) gampang kan gan???



Yang mau nanya2 sama Join Glutera bisa Hub ane di :
Intagram : @gluteraindo
Id Line : @gluteraindonesia (pake add)
Bbm : 59F868E6
WA : ****-9496-8940
0
3.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread972Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.