Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neothinkpadAvatar border
TS
neothinkpad
Ahok: Saya sanggup jadi Mendagri yang baik
biarin dah repost beda sumur sama isi ini emoticon-Ngakak
sebenarnya ini kalau bahasa politiknya menampar ketum secara terang2an dengan statementnya itu bahasa kasarnya menteri sekarang gak becus kerja emoticon-Big Grin
btw ngomentari LRT bukanya dl situ yang ngotot digarap jakpro (bumd) mana hasilnya ? ndak berdaya gitu bumdnya ni malah sekarang di oper ke adhi pake ngerubah perpres emoticon-Bingung



Ahok: Saya sanggup jadi Mendagri yang baik
Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan masukan kepada Dirjen Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Eko Subowo. Terutama dengan adanya Peraturan Mendagri Nomor 21 Tahun 2011 tentang pengelolaan uang daerah.

Tanpa sungkan, Ahok mengajukan diri untuk dapat memimpin kementerian yang tengah dipimpin oleh Tjahjo Kumolo itu. Alasannya karena Ahok memiliki pengalaman mendirikan partai, sekretaris jenderal partai dan pengetahuan tentang keuangan.

"Tolong Pak Dirjen Mendagri, bukan saya kritik ini pak, saya sanggup jadi Mendagri yang baik ini pak. Karena saya pernah bikin partai, jadi sekjen partai, dan 2,5 tahun di Komisi II DPR. Saya orang keuangan," jelasnya dalam pembukaan Musrembang Pemprov DKI Jakarta tahun 2016 di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/4).

Menurutnya, Permendagri ini harus segera direvisi. Sebab menyebabkan pembangunan infrastruktur di Jakarta terkendala. Karena kepala daerah tidak dapat melakukan multi years. Contoh sederhananya adalah rencana pembangunan Light Rail Transit (LRT).

"Itu ide yang bodohnya minta ampun. Betul pak! Kami ini pemerintah, saya tanda tangan (multi years) dengan DPRD kami tidak jadi (bangun), gubernur pun tanggung jawab," tutupnya.

[dan]



http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...yang-baik.html
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.