Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.ngondekAvatar border
TS
cowo.ngondek
Ditanya Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Malah Serang Ahok

Bintang.com, Jakarta Ahmad Dhani membantah ketika disebut bahwa pemilihan 4 pemenang ajang pencarian bakat Dewi Dewi dan Mahadewi kurang berkualitas karena faktor dewan juri yang ada. Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik dipilih untuk mendampinginya sebagai juri.

Menurutnya, meskipun Nikita Mirzani bukan penyanyi atau musisi, namun kata tidak berkualitas itu seharusnya tidak disematkan. Belum tentu seorang biasa pengetahuan musiknya berada di bawah musisi.

"Nikita saya yang milih. Kalau disebutkan mereka tak berkualitas, itu parameternya dari mana," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di GKM Green Tower, Jalan TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Juga ketika bicara tentang Zaskia Gotik. Sosok pedangdut yang tak mengenyam bangku pendidikan sampai ke tingkat tinggi. Malah, menurut Ahmad Dhani, Zaskia Gotik merupakan entertainer papan atas saat ini.

"Kalau Zaskia tidak berkualitas mungkin dia gak jadi terkenal. Zaskia menurut saya dari sisi industri musik dia berkualitas. Jangan nilai orang dari sisi kaya Nikita belum punya album atau apa gak berkualitas. Ini bicara industri," tutur Dhani.

Meski dalam pemilihannya personil Dewi Dewi dan Mahadewi dituntut untuk memiliki kualitas, namun Ahmad Dhani tak mau menafikan tuntutan industri. "Ini adalah pemilihan Dewi Dewi yang genrenya industri makanya kita cari juri di industri itu," ujarnya

Ketika diserang dengan pernyataan tersebut, Ahmad Dhani mengaku santai karena sudah terbiasa. Ia justru mengimbau agar masyarakat tak seperti Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam melontarkan pendapat.

"Kalau dibilang Nikita atau Zaskia tidak berkualitas itu pernyataan yang mirip Ahok, mengklaim dengan mengada-ada. Jangan kayak Ahok yang bicara tidak mendasar," tandas Ahmad Dhani.

SUMBER : http://www.bintang.com/celeb/read/24...ah-serang-ahok

Di Apain Si Dhani Si Hok, Sampe Segitu Bencinya Sama Ente


0
7.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.