Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jambulkakakAvatar border
TS
jambulkakak
Terapis Pijat Tewas Dibunuh di Dalam Kamar
REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Kepolisian Sektor Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memastikan penemuan mayat perempuan di kamar panti pijat Desa Karang Raharja pada Senin (11/4), adalah korban pembunuhan.

"Bersama Polresta Bekasi, anggota kami sudah memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini," kata Kapolsek Cikarang Utara Komisaris Polisi Adil Siburian di Cikarang, Rabu (13/4).

Korban diketahui bernama Mita (40) yang berprofesi sebagai terapis panti pijat Melati Jalan Raya Urip Sumoharjo, Kampung Kali Ulu, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Hasil autopsi kepolisian menyebutkan fisik korban menderita penganiayaan berupa mata sebelah kiri lebam dan di lehernya terlilit kabel catokan rambut.

Saat ditemukan oleh seorang saksi yang juga majikan korban bernama Lusi, korban ditemukan tanpa pakaian dalam posisi terlentang di dalam kamar panti pijat. "Korban ditemukan tewas sekira pukul 19.15 WIB oleh majikannya," katanya.

Kamar tersebut merupakan ruangan yang biasa digunakan korban untuk memijat pelanggannya. "Mayat diautopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur," katanya.

Dikatakan Adil, pihaknya saat ini masih masih mengembangkan kasus tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi dari kejadian itu. "Kita sedang mengejar pelakunya," katanya.

http://nasional.republika.co.id/beri...di-dalam-kamar
--------------------------------------

kasian...pasti pelanggannya minta macem-macem emoticon-Turut Berduka

Spoiler for mulus:
0
30.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.