1edoAvatar border
TS
1edo
Dhani Bela Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik Sambil Sindir Ahok
Ahmad Dhani saat ini tengah gencar melakukan proses audisi untuk membentuk ulang duo Dewi Dewi dan Mahadewi. Sejauh ini sudah ada empat wanita yang terpilih dan nantinya mereka akan dibagi jadi dua untuk bergabung di dua grup tersebut.
Untuk proses penilaian peserta, Dhani juga mengajak Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik, dua wanita yang namanya sering terlibat sensasi. Saat ditanya alasannya memilih Niki dan Zaskia yang bagi publik kurang kredibel dalam hal bermusik, sang bos RCM memberikan pembelaan keras.

Bahkan, dengan nada ceplas-ceplosnya Dhani membela Niki dan Zaskia sambil menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Seperti diketahui, ayah dari Al El Dul itu memang sangat anti dengan kinerja pemerintahan Jokowi maupun Ahok.

"Nikita saya yang milih. Kalau dibilang Nikita tidak berkualitas itu pernyataan yang mirip Ahok, mengklaim dengan mengada-ada. Dari mana anda menyebutkan Nikita atau Zaskia itu tidak berkualitas? Itu parameternya dari mana? Jangan kayak Ahok yang bicara tidak mendasar. Kalau Zaskia tidak berkualitas, mungkin dia nggak jadi terkenal. Zaskia menurut saya dari sisi industri musik dia berkualitas. Jangan nilai orang dari sisi kayak Nikita belom punya album atau apa nggak berkualitas. Ini bicara industri. Ini adalah pemilihan Dewi Dewi yang genrenya industri, makanya kita cari juri di industri itu," ujar suami Mulan Jameela ketika ditemui di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Tak ketinggalan Dhani juga membawa-bawa kasus penghinaan Pancasila yang dilakukan Zaskia beberapa waktu lalu. Apapun masalahnya, menurut Dhani, sang penggagas goyang itik itu adalah sosok yang sangat berkualitas dalam hal bermusik.

"Kalo Zaskia nggak ngerti Pancasila ya wajar. Dia ngerti musik, makanya dia berkualitas," sambung pria berkepala plontos itu.

Sumber :
http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dhani-bela-nikita-mirzani-dan-zaskia-gotik-sambil-sindir-ahok-74bf98.html



Kalo dhani ngerti musik dan pancasila






Diubah oleh 1edo 14-04-2016 03:56
0
8.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.