Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luciuscaesarAvatar border
TS
luciuscaesar
Fadli Zon sindir Ahok: Terlibat langsung atau tidak itu sudah nyata
Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, tak bisa menyangkal lagi dalam kasus pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras. Dia menilai sudah cukup terbukti pembelian tersebut merugikan negara.

"Menurut saya dalam hal ini kerugian nyatanya sudah jelas jadi bahwa dia (Ahok) terlibat langsung atau tidak langsung itu juga sudah nyata. Itu clean and clear," ujarnya di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Kamis (14/4).

Menurut politikus Gerindra ini, jika saja Pemprov bersabar bertahan pada NJOP Rp 12 juta lebih tentu uang yang digelontorkan. Toh, kata dia, hak guna bangunan di lahan itu akan berakhir pada 2018.

"Kenapa kita persoalkan Sumber Waras karena ini angkanya besar Rp 755 miliar itu angka besar. Banyak orang hanya gara-gara ratusan juta bahkan puluhan juta bisa kena delik korupsi. Ini Rp 755 miliar, ini kan bukan uang Ahok bukan uang nenek moyang dia juga. Ini uang rakyat. Oleh karena itu kita menang harus periksa (Ahok)," jelas dia.

Fadli berharap penegak hukum seperti KPK segera mengambil sikap terkait kasus ini dan menindaklanjuti laporan-laporan masyarakat yang datang.

"Bahwa dalam hal ini dia (Ahok) sudah menyalahi prosedur dan BPK itu kan organ negara yang sangat primer bahkan di katakan pilar ke enam negara kita," ungkapnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/fadli...dah-nyata.html
0
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.