Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

transferleakAvatar border
TS
transferleak
Kronologi pacar sonny tulung di bawa ke hotel
Kronologi pacar sonny tulung di bawa ke hotel

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Sonny Tulung menjelaskan kronologi kejadian perbuataan tak menyenangkan terhadap sang kekasih, Cindy Lazar, yang diduga dilakukan oleh TJD, seorang general manager perusahaan otomotif.

Sonny menuturkan, pada Jumat (8/4/2016), ia mengantar kekasihnya bertemu TJD di kawasan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, untuk membicarakan urusan bisnis.

Ia lalu melanjutkan perjalanan menuju rumah ibunya di Cibubur.
Kronologi pacar sonny tulung di bawa ke hotel
"Dalam perjalanan di Cawang, terus saya belok kanan arah tol Jagorawi. Nah, pas sekitar situ kemudian mobil mereka melewati mobil saya. Ketika itu, saya ada firasat. Akhirnya saya enggak belok kanan, tapi belok ke kiri, arah bypass. Feeling aja, enggak tau kenapa," tutur Sonny saat dihubungi Kompas.com, Rabu (14/4/2916).

Ketika mengikuti mobil mereka sampai di wilayah Pulomas, Sonny melihat Cindy dan TJD memutar balik masuk ke Jalan Metro. Ternyata di daerah itu ada sebuah hotel.

Sonny mengaku kala itu belum berpikiran negatif. Ia mengira sang kekasih dan TJD akan bertemu rekan-rekan bisnisnya yang lain.
Kronologi pacar sonny tulung di bawa ke hotel
"Tapi di situ rupanya ada kamar yangrolling door. Jadi waktu itu saya masuk situ, saya liat parkiran enggak ada mobilnya. Nah saya mulai was was. Saya pikir kemungkinan besar masuk room,rolling door ini. Saya cari, saya coba telepon tapi sinyal jelek. Saya sempat tanya ke petugasnya," katanya.

Ketika berjalan pelan melewati kamar-kamar, tiba-tiba ia melihat ada rolling dooryang terbuka. Sonny kemudian turun mengecek dan ia melihat mobil yang dikendarai TJD terparkir di sana.

Tak lama, tampak Cindy keluar dan terjadilah pertengkaran. Hingga mereka diusir keluar area hotel.

Ia mengatakan, sempat terjadi salah paham karena dirinya sudah berpikir negatif terhadap sang kekasih dan TJD yang berada dalam satu kamar.

Namun, amarahnya mereka ketika diberi penjelasan oleh Cindy bahwa calon istrinya itu ternyata mengalami perbuataan tak menyenangkan oleh TJD.
Kronologi pacar sonny tulung di bawa ke hotel
"Cindy sudah tak nyaman ketika masuk ke situ. TJD ini begitu masuk, dia sempat bilang 'saya mandi dulu ya Cin'. Cindy langsung heran loh kok mandi, ngapain ke motel kayak gini. Makanya dia sempet bilang 'kamu aja mandi, saya di mobil aja'. Dia enggak mau turun. Cuma karena dia bilang gitu, TJD juga enggak ikut turun," tuturnya.

Hanya saja, Cindy akhirnya mengiyakan ajakan TJD dengan berat hati masuk ke kamar karena ingin cepat-cepat menyelesaikan pembicaraan bisnisnya, lantaran jam sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB malam.

"Tapi belum sempatlah ya, baru dua tiga langkah dia konflik batin. Akhirnya dia bilang, 'saya enggak mau saya harus pulang sekarang'. Kemudian dia bergegas pencet tombol rolling door. Pada saat itu terbuka saya lihat mobilnya," ujar Sonny.

Ketika ingin keluar, menurut pengakuan Cindy kepadanya, kekasihnya itu sempat ditahan oleh TJD.

"Menurut pengakuan Cindy waktu dia mau keluar, tangannya sempet dipegang. Ditarik atau gimana, ada bekasnya. Dia meronta, tangannya lepas akhirnya dia setengah lari keluar. Dia kaget juga liat saya di depan," tuturnya.

Akhirnya, pada Selasa 12 April 2016 lalu, Sonny mendampingi Cindy melaporkan TJD ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPK) Polda Metro Jaya

http://entertainment.kompas.com/read...campaign=Khlwp

mas sonny... mas sonny
no comment dehemoticon-Big Grin
Diubah oleh transferleak 14-04-2016 03:47
0
7.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.