Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l.i.l.f.i.k.r.iAvatar border
TS
l.i.l.f.i.k.r.i
Long Distance Relationshit
Hallo kaskuser tercinta,

Nama saya Fikri, status masih pelajar sekolah menengah atas, saya berhubungan dengan seorang wanita yang menurut saya seorang malaikat (terlalu berlebihan mungkin,dia memang malaikat setelah ibu saya, dan bagi saya dia seorang malaikat yang memang bisa ngebuat hari saya berwarna) yang memang ditakdirkan untuk mengganti wanita yang sebelumnya pernah bersama saya, dia begitu sangat sempurna untuk saya, dia perhatian, pengertian, penyayang, dan bisa menjadi apapun yang saya ingin kan, sekilas dia seperti keturunan chinesse karena kulitnya yang putih.

Saya sangat yakin dengan dia dan ingin menjalani hubungan serius, sangat serius (sebelumnya saya belum pernah kefikiran serius dan yakin ke wanita lain, apalagi mengenalkan wanita lain kekeluarga saya, iya dia orang pertama yang saya kenalkan ke keluarga saya dan sodara saya) ,saya dan dia sudah berjalan 3 bulan terhitung dari tanggal 1 Januari 2016.

Dari awal saya pendekatan dan membangun sebuah hubungan saya bisa melihat apa saja yang ada di diri dia, mulai dari sifatnya yang dewasa, semuanya yang menurut saya perfect.

Diawal dia dan saya sangat intens melakukan kontak di sosial media, dan tidak pernah late respon sedikit pun, dan walau disekolah saya dan dia juga tidak pernah late respon kecuali sedang ada jam pelajaran, walau saya LDR saya sangat mempercayai dia.

Saya dan dia seminggu bisa tiga kali bertemu, karena kita LDR cuman beda kota dan tidak berjarak jauh masih daerah jabodetabek, dan jika ada waktu luang kita pasti membuat planning untuk date, entah dirumah saya atau diluar menonton bioskop atau sekedar makan di tempat makan cepat saji.

Akhir akhir ini saya merasa dia sedikit berubah, terhitung 4 April, ketika disekolah saya merasa dia jadi jarang membalas message sosial media saya, ya saya merasa ada sesuatu yang membuat saya sedikit negative thinking.

Dan iseng iseng saya mengajak dia untuk bermain ask-ans, dan saya bertanya apa yang bisa membuat saya cemburu ketika dia disekolah, dan dia jujur ada yang laki laki yang menyender di bahu-nya, walau saya tau siapa laki laki itu (sahabat temannya) dan walau saya tau dia bilang dia risih dan mengusirnya pergi, saya merasa cemburu, sangat cemburu, dan dia berusaha menyakinkan saya.

Ketika bertemu semuanya serasa fine fine aja, cuman sekarang seperti menjadi late respon, dan disekolah jadi suka jarang menjawab message sosial media saya.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah, apakah dia ada sesuatu dibelakang saya, atau bagaimana? Jujur saya akhir akhir ini jadi suka negative thingking ke dia.

Terimakasih.


(nb: lagi coba menulis dengan bahasa formal/baku, cerita ini asli dan ane membutuhkan saran dari kaskuser)
Diubah oleh l.i.l.f.i.k.r.i 14-04-2016 10:44
0
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.