kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Heboh, Hasil Pencarian Salam Pramuka dan Salam OSIS di Google




Netizen dihebohkan dengan sebuah hasil dari mesin pencarian Google, pasalnya kata kunci yang diketik dengan apa hasil yang dicari oleh google sangat mengejutkan. Saat kita mengetik kata Salam Pramuka atau Salam OSIS ternyata yang muncul adalah video yang tak senonoh.

Kehebohan ini dimulai oleh seorang pengguna facebook Dian Anarchyta. Dalam postingannya Dian mengunggah screenshot hasil pencariannya di google. Saat itu mengetikan kata kunci salam pramuka. Mesin pencarian google langsung menampilkan website yang sesuai dengan kata kunci.Tiga website yang muncul ternyata di luar dugaan.

Bukannya web yang membahas salam tentang Salam Pramuka  yang biasa dilakukan oleh siswa-siswa sekolah saat sedang mengikuti kegiatan pramuka. Melainkan tampilan thumbnail video-video 'panas' seorang wanita berpakaian pramuka.

"Salah keyword kali yah, salam pramuka yg muncul malah beginian," tulis Dian.



Dan belum terjawab mengapa hasil pencarian Salam Pramuka yang muncul video tak senonoh. Ternyata saat mengetik kata Salam OSIS pun anda akan menemukan dihasil pencarian Google beberapa video tak senonoh seorang wanita berseragam sekolah. Bahkan ada pesan dalam video tersebut.

"Dilarang keras menonton video ini tanpa pengawasan orang tua," isi pesan video itu.Kali ini video tersebut memperlihatkan siswi dengan seragam putih, lengkap dengan bet OSIS.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang tengah membuka kancing seragamnya hingga bra bagian dada terlihat. Namun setelah itu muncul sosok dengan muka menyeramkan.

Walau tidak menunjukan full video dewasa namun sangat disayangkan kedua kata kunci yang sangat erat hubungannya dengan dunia sekolah malah disajikan hasil yang demikian.


Source : mrseru.com
https://www.google.com/search?&q=salam+pramuka




http://www.4shared.com/video/Ul9uFu_...am_Pramuka.htm

http://www.4shared.com/video/It_M29J...uka_Part_2.htm
Diubah oleh kurniadihusengo 13-04-2016 05:31
0
42.7K
70
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.