Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rayakan kelulusan UN, cewek2 SMU ini coret-coret baju dan robek rok seragam

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Rayakan kelulusan UN, cewek2 SMU ini coret-coret baju dan robek rok seragam

Lagi-lagi aksi ABG menghebohkan warga FB, setelah sebelumnya ada siswi SMA di Medan yang mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari saat ditilang karena konvoi, kali ini siswi SMA kembali membuat ulah. Untuk merayakan kelulusan sekolah, siswa siswi SMA ini justru mencorat-coret baju seragam bahkan sampai merobek rok seragam.

Sebuah foto yang beredar luas di FB memperlihatkan lima orang siswi sedang berpose mengenakan pakaian seragam sekolah yang penuh dengan coretan. Tidak hanya itu ABG tersebut juga merobek rok panjang yang dikenakan. Sontak foto tersebut langsung menghebohkan warga FB dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Foto yang belum lama diunggah ke FB tersebut menjadi viral lantaran anak ABG yang berseragam sekolah merobek rok yang dikenakan, sampai-sampai saat berpose dalam foto paha ABG tersebut kelihatan. Bahkan ada salah satu ABG dalam foto tersebut yang mengenakan jilbab tapi juga melakukan hal yang sama.


Dilihat dari foto yang hebohkan FB, lokasi pengambilan foto terlihat seperti di depan sekolahan tepatnya di lapangan upacara, karena di belakang ABG tersebut terlihat ada tiang bendera. Foto ABG yang diunggah ke FB pada hari minggu 10 April 2016 kemarin mendapat banyak komentar dari netizen.

Hingga berita ini diterbitkan, foto ABG merayakan kelulusan sekolah dengan corat-coret seragam tersebut sudah dishare sebanyak 2.780 pengguna FB. Tidak sedikit pula pengguna FB yang berkomentar pada foto tersebut.

Kebanyakan komentar dari pengguna FB merasa prihatin dengan ulah anak muda jaman sekarang. Merayakan kelulusan sekolah bukannya dengan bersyukur kepada Sang Pencipta justru mencoret baju dan merobek rok seragam.

Salah satu pengguna FB bernama Andrew Lesamana melayangkan komentar “Sayang bajuny dah di coret2 padahal ntar bajunya bs d sumbangin buat org yg membutuhkan, atau mngkn buat adekny…. Ntah apa gunanya coret2 baju…. Lulus UN bole senang, tp gk hrs gt kali, ntah adat dr mn tuh”. “Geleng geleng kaki……” timpal pengguna FB lain.


SUMUR:http://www.newsth.com/ruptik/12586/b...emprihatinkan/



wah masih SMU tapi udah ntapz
leh uga



0
46.4K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.