Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arzachel16Avatar border
TS
arzachel16
Pentingkah CFD ( car free day ) bagi kalian ???
Pemerintah mengambil langkah bijak guna mengurangi emisi gas dan dampak pemanasan global, menyadari kondisi ini sejak beberapa tahun belakangan Pemerintah  mencari solusi guna mengurangi polusi ini. Berbagai daya upaya dilakukan dengan menggulirkan beragam kebijakan. 


Salah satunya paling efektif, adalah program Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day. Disana ada banyak pilihan untuk pengunjung misal, kuliner, jalan-jalan serta kebutuhan liburan lainya. CFD diberlakukan rutin setiap Sabtu dan Minggu dan hanya daerah Alun – alun saja, namun begitu Car Free Day mendapat tanggapan yang begitu antusias dari masyarakat.


Selain berbelanja kuliner maupun kebutuhan seharihari di CFD, masyarakat biasanya juga melakukan olah raga, dan tidak jarang komunitas juga berkumpul di CFD, seperti kominutas sepatu roda yang lalu lalang tujukan bakat serta profesionalnya untuk di kenalkan kepada pengunjung CFD.


“ hampir satu tahun jualan perlengkapan sholat disini, sama pemkot memang di berikan tempat untuk para PKL , karena alun-alun tempat untuk beraktifitas dan sekedar waktu libur jalan – jalan, omset selalu melonjak karena permintaan masyarakat tinggi” ujar salah seorang pedagang CFD  Rafli


Salah seorang pengunjung CFD juga berikan kesan bahwa CFD cara liburan menarik “ sama keluarga tiap minggu emang kesini mas untuk mencari udara segar karena sulit sekali cari tempat yang efektif untuk liburan sekaligus refresing, car free day tujuan keluarga kami tiap minggu" aku Boy pengunjungCFD (arzachel16)
Diubah oleh arzachel16 12-04-2016 22:21
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.