Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tohir.57Avatar border
TS
tohir.57
Haji Lulung : Kalau Saya Jadi KPK, Ahok Langsung Pakai Baju Orange
JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Hingga saat ini, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama masih dimintai keterangan oleh tim penyelidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas indikasi korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2014.

Wakil ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung) mengatakan, apabila dirinya jadi tim KPK, dia akan langsung mengenakan rompi orange kepada Ahok usai diperiksa.

"Kalau saya jadi KPK-nya, Ahok gak pulang, langsung saya pakein baju orange," ujar dia di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Lulung meyakini, terdapat kerugian negara dan niat jahat dalam pembelian lahan tersebut.

"Sebelum dibeli oleh pemerintah daerah ini dibeli oleh Ciputra seharga 15 juta, pembatalan kepada Ciputra itu taggal 11 Desember 2014. Tapi surat keputusna gubernur yaitu pada tanggal 10 Agustus tentang penunjukan lahan RS Sumber Waras, gak boleh ini niat jahat, uji publik dari Dinas Kesehatan, kepada Kelurahn Tomang ini tertanggal 10 Desemer, tapi anehnya jadi tanggal 8 September, mintanya 10 Desember, jd tanggal 8, ini banyak keanehan," bebernya.

Oleh karena itu, politikus PPP itu mengimbau agar KPK dapat mengusut kasus ini dengan adil agar masyarakat lega dan senang. "Serta melakukan percepatan pembangunan di DKI Jakarta, karena masyarakat adalah pembayar pajak," demikian Lulung.

http://www.riaupos.co/108887-berita-...ju-orange.html

pertanyaannya, yang bakal milih lu jadi anggota KPK juga sapa lung?? bisa bubar KPK kalo lu jadi anggotanya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
3.4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.