Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NextttGenAvatar border
TS
NextttGen
[Aher Stlong]AHER: ANGGARAN MOBIL DINAS DPRD SUDAH SAYA TANDATANGANI
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang kerap disapa Aher, mengatakan bahwa anggaran pengadaan mobil dinas bagi anggota DPRD sudah ditandatangani dan masuk ke dalam APBD Jawa Barat tahun 2016. Menurut Aher, anggaran tersebut sudah masuk dan sudah resmi.

Namun, untuk realisasi pembeliannya tetap menunggu permintaan anggota Dewan. “Kalau DPRD mengatakan tidak perlu, ya gak usah, kan permintaannya dari DPRD asalnya,” ujar Aher kepada Tempo.Co saat ditemui di Gedong Sate, Rabu kemarin.

Pengadaan mobil sekelas Fortuner tersebut sudah dibahas antara Bappeda dan Badan Anggaran DPRD Jawa Barat. Menurut Deny Djuanda Puradimaja yang menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Jawa Barat, pada pertemuan tersebut dibahas spesifikasi mobil pinjam pakai dewan tersebut. “Ada aturan yang mencantumkan fasilitas DPRD itu setingkat Eselon II, itu se-Indonesia (berlaku),” ujarnya di Bandung, Rabu, 4 April 2016.

Permintaan anggota DPRD tersebut cukup menjadi sorotan publik mengingat dana yang diminta untuk pengadaan mobil Fortuner tersebut mencapai sekitar Rp. 50 Milyard.

http://bobotoh.id/2016/04/aher-angga...itandatangani/

Aher for RI 1 emoticon-2 Jempol
0
7.7K
131
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.