zachrinAvatar border
TS
zachrin
Memahami istilah "MATA BATHIN" - Bersama Teknologi Hiper Metafisik (THM)
Mata bathin adalah istilah yang sering di gunakan untuk orang2 yg memiliki kemampuan khusus supranatural khususnya kemampuan "melihat" hal-hal yg tidak bisa di lihat oleh orang lain pd umumnya.

Seseorang yg di aktifkan mata bathinnya biasanya lalu akan mampu melihat makhluk, sosok, wujud gaib. Tapi... jagan salah... sebenarnya dengan kemampuan melihat hal-hal yg aneh dan menyeramkan ini justru saat itu kita sedang diturunkan frekwensi energinya sehingga akhirnya mampu menangkap "frekwensi rendah" yang berisi simbol2 visual dari energi yg menyeramkan.
Jadi, apa yg terlihat atau tervisualisasi di depan optik mata adalah sebuah persepsi saja yang di create oleh otak masing2 orang. Hasil dari kreasi otak bisa mewujudkan gambaran yg berbeda2 tergantung banyak hal, seperti dari tingkat pendidikan, sosialisasi, pengetahuan ttg metafisik, lingkungan keluarga dan tempat tinggal. Sehingga akan di dapat gambaran yang berbeda-beda terhadap sosok makhluk gaib di tiap wilayah.

Di Indonesia umumnya org lbh mengenal sosok kuntilanak, gendruwo, pocong, suster ngesot, sosok wanita berambut panjang berbaju panjang putih yg berdarah2. Inilah hasil ciptaan makhluk secara berjamaah yg tercipta dan terekam di otak sebagai pusat pengolah informasi. Dari kecil kita sdh di cekoki bentuk2 tsb di atas dan tertanam kuat di kesadaran pikir orang indonesia. Ini berbeda dengan hasil visualisasi yg di lihat oleh org2 eropa atau negara lain yg bentuk sosoknya berbeda sesuai apa yg di tanamkan di kesadarannya msg2.

Inilah sebuah persepsi yg sangat relatif pd setiap otak manusia untuk menggambarkan sebuah energi. Jadi... pada dasarnya apa yg di "lihat" itu adalah sebuah energi, yg karakter dan sifatnya memiliki banyak varian. Analoginya kira2 sama dengan saat beberapa org yg di tutup matanya, lalu di dekatkan kepada suatu energi panas. Setiap orang tadi akan memiliki persepsi yg berbeda atas suhu panas itu. Dalam bayangan otak mereka akan timbul berbagai macam bentuk, misal ada yg mengatakan itu kompor, itu oven, itu api unggun, air panas, dan sebagainya. Padahal mungkin yang di dekatkan kepada mereka hanyalah uap atau hawa panas saja.

PERCOBAAN :
Saat saya melakukan penelitian mengenai hal ini, saya meneliti apa yg mereka "lihat dan pahami" tentang energi yg terkandung pd sebuah keris kuno sbg bahan penelitiannya. Saya melakukan penelitian terhadap 4 org dari berbagai tingkat kecerdasan dan strata ilmu pengetahuan. HAsilnya :
- Orang yang bergelut di dunia supra, klenik, lebih melihatnya sebagai adanya sosok penunggu tinggi besar membawa gada dan siap menyerang.
- Orang yang ahli di dunia metafisik ilmiah, mengatakan adanya selubung energi ke emasan di sekeliling keris tadi.
- Orang yang berpendidikan pengetahuan biasa, lebih merasakan adanya energi padat yg di rasakan saat ingin menyentuh keris tsb.
- Satu lagi teman saya, yang besar dan lama sudah tinggal di Amerika, mengatakan melihat benteng kokoh yang bersinar.

KESIMPULAN :
Dari hasil penelitian tersebut, akhirnya masing2 otak ke empat org tersebut mulai mencoba memindai tentang energi yang ada di hadapannya melalui inderawi mereka msg2. Ada yg memindai melalui inderawi mata, pendengaran, pendengaran, rasa, dll. Hasilnya di kirim ke otak msg2 sbg pusat data informasi. Org yang biasa bergaul dan bersosialisasi di dunia supra yg menjurus ke klenik, otaknya akan mulai memberikan perspsi sesuai tingkat pemahamannya tsb. Hasilnya ya tidak jauh dari bentuk sosok, wujud, binatang, dll. Hal ini berbeda lagi dengan ke tiga org lainnya yg tingkat pemahamannya jg berbeda.
=======

JAdi, intinya... apa yang anda lihat, dengar dan rasakan tidaklah seperti yang anda bayangkan....
Energi sejatinya tidk memiliki bentuk, hanya dapat di rasakan saja sebagai manfaat (energi positif) atau keburukan (energi negatif). Manfaat dan buruk pun akhirnya juga adalah sebuah persepsi, krn baik dan buruk pun sangat relatif, bukan hal yg mutlak.
Sejatinya energi sebenarnya hanya semacam bio energi atau aura yg terpancar dari benda atau makhluk ber energi. Pada tingkat energi yg lbh tinggi, akan terlihat seperti cahaya bening, putih, bahkan bentuk2 geometri 3D.

Note : Dari pengalaman beberapa anggota THM yang di aktifkan mata bathinnya, banyak yg merasakan bahwa kemampuan ini memberi bayak manfaat. Mulai dari berguna untuk pendeteksian awal sampai pada mencari jawaban solusi permasalahan yang di hadapi. Dari untuk keperluan diri sendiri sampai pada membantu org lain yang butuh bantuan.
Istilah Mata Bathin disini artinya adalah kemampuan melihat, mendengar dan merasa dalam satu kesatuan. Bukan hanya mata saja yg mampu melihat energi. Bahkan tidak semua yang di aktifkan akan melihat energi melalui mata. Ada juga yang "melihat" melalui rasa/nurani.
Memang tidak semua orang dapat diaktifkan mata bathinnya secra visualisasi, tp dengan kemampuan ini kita dapat melakukan banyak hal yg bermanfaat, yg sebelumnya tidak bs kita nalar karena keterbatasan otak untuk memahami sesuatu yg gaib krn sebelumnya tdk bisa kita buktikan.
Bahkan kemampuan dari aktifnya mata bathin ini mampu membaca rekam jejak peristiwa ke belakang dan ke depan (takdir).
Dari yang sebelumnya tidak memahami, jadi memahami krn dapat membuktikan sendiri melalui mata dan rasa.
Tidak penting penglihatan secara visual terhadap energi atau hal gaib lainnya. Yang utama adalah MEMAHAMINYA.


*Nanti di lanjut lagiiii... capeekk ngetiknyaahh hehehee....

===================
*HIPER METAFISIK - Pusat Penelitian, Pengembangan & Pemanfaatan Maha Energi Positif*

Pusat : Bekasi 0857.2114.1115
Perwakilan : Jogyakarta, Salatiga, Sabah, Johor, Kuala Lumpur Malaysia, Singapore.
Diubah oleh zachrin 13-04-2016 03:38
0
16.4K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.