semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Ratna Sarumpaet menangis histeris saat digiring polisi, "Aku sumpahi sial itu Ahok!"

Pekerja seni sekaligus aktivis hak asasi manusia, Ratna Sarumpaet sempat berteriak histeris dan menangis saat digiring aparat kepolisian ke mobil tahanan di Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa atau Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/4).

"Ku sumpahi sial itu Ahok (Gubernur DKI Jakarta)! Warga butuh sosialisasi! Butuh sosok pemimpin!" teriak Ratna saat digandeng puluhan polisi wanita di lokasi. Kericuhan juga sempat terjadi saat Ratna diamankan pihak polisi.


Warga juga yang berniat membantu Ratna langsung dihalang-halangi pihak petugas gabungan yang berjumlah terhitung hampir mencapai ribuan personel. "Saya saudara kalian! Saya saudara kalian!" ucap Ratna sambil menunjuk-nunjuk wajah Polwan yang saat itu mengamankannya.

Ratna yang mengenakan topi ala petani gabah atau caping, nampak kebingungan saat kemeja ungunya ditarik petugas dan menggiringnya ke mobil tahanan. "Ada apa ini? Saya penjahat? Saya penjahat memangnya dibawa ke sini (Mobil tahanan)? Saya dampingi warga untuk bantu salurkan aspirasinya! Saya saudara kalian juga!" katanya yang kedua matanya saat itu terus berkaca-kaca.



SUMUR:http://wartakota.tribunnews.com/2016...amankan-polisi


waduh ngeri nian ini nenek emoticon-Takut
0
20.1K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.