bunda.maria.Avatar border
TS
bunda.maria.
Sumur Ajaib di Ukraina Berikan Ibu Hamil Anak Kembar

DESA Velikaya Kopanya lebih dikenal sebagai tampat tinggalnya anak-anak kembar. Di desa ini terdapat 61 pasang anak kembar dari penduduknya yang berjumlah 4.000 orang.

Fenomena langka di salah satu desa di Ukraina itu diharapkan dapat segera masuk dalam Guinness Book of World Records.

Menurut penduduk setempat, jumlah anak kembar yang lahir di desa itu lebih tinggi dari tempat lain di Ukraina.

Ledakan kelahiran bayi kembar mulai terjadi pada 2004, ujar anggota dewan lokal Marjana Savka. Sejak saat itu, desa Velikaya terus memiliki dua sampai tiga pasang bayi kembar setiap tahunnya, sebagaimana dikutip dari Oddity Central, Senin (11/4/2016).

Salah satu pasangan bayi kembar di desa berusia 10 tahun adalah bernama Misha dan Vanya Fogorosh. Ketika mereka memakai pakaian yang sama, tidak ada orang yang bisa membedakan antara keduanya.

Ketika Vanya tidak dapat mengerjakan tugas sekolahnya, Misha beberapa kali menyamar menjadi dirinya untuk mendapatkan nilai yang tinggi untuknya, ujar Misha.

Adalah hal yang sangat mengejutkan ternyata bayi kembar tidak hanya terjadi pada manusia tapi juga pada hewan. Ratusan sapi di desa Velikaya tercatat melahirkan banyak sekali anak kembar.

Terkait kejadian ini, penduduk desa percaya bahwa ada sesuatu yang ajaib di dalam air yang mereka minum. Mereka meyakini musim semi lokal dapat meningkatkan kesuburan.

Mereka menceritakan sebuah kisah tentang seorang perempuan dari sebuah kota sekira 100 mil jauhnya dari desa itu yang tidak dapat memiliki anak. Perempuan itu lalu pergi ke desa dan meminum air yang ada di salah satu sumur di desa tersebut. Beberapa bulan kemudian, ia dikabarkan telah mengandung anak kembar.

http://news.okezone.com/read/2016/04...-kembar?page=2
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.