Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.statsAvatar border
TS
the.stats
DEBAT KAWAN AHOK VS LAWAN AHOK
Numpang agan-agan sekalian. melihat perkembangan terbaru dinamika politik dijakarta saat ini. dimana ada 2 isu besar yang menghantam salah satu calon gubernur DKI. yang mana pendukung salah satu calon merasa terzolimi oleh media.

tentunya akan sangat baik dan mencerdaskan bagi kaskuser untuk memberikan ruang bagi pendukung dan penentang Ahok untuk adu argumentasi dalam bentuk forum DEBAT.

Sehingga kita bisa melihat argumentasi yang cerdas berdasarkan fakta dan data yang ada, bukan sekedar opini yang bersumber dari pemujaaan dan kebencian terhadap seseorang.

jadi saya usulkan untuk Teman Ahok maupun Lawan Ahok, untuk bikin acara debat .

karena menurut saya banyak postingan baik yang mendukung maupun menentang Ahok isinya fanatisme belaka yang tidak bersumber dari fakta dan data yang ada.

Terus terang saya kurang mantep melihat dua kali tayangan ILC, dari 2 kali tayangan ILC yang pertama membahas Kasus Reklamasi Teluk Jakarta dan yang kedua membahas Kasus Sumber Waras, karena menurut saya tidak imbang. para penentang kebijakan Ahok antara lain Susi Pujiastuti, Priyanto, Prof. Romly , Riza Damanik menyajikan argumen yang logis di barengi data dan fakta.

Disisi lain pembela Ahok seperti Imanuel Ebenezer , Ruhut Sitompul, dan Noorman Hadinugroho menurut saya lebih banyak menggunakan opini, terus terang saya tidak melihat ada argumentasi yang kuat yang diberikan oleh Pembela Kebijakan Ahok, yang tentu saja hal ini dapat menurunkan persepsi terhadap Ahok bagi oleh pemilih di Jakarta yang menurut saya cukup cerdas.

Kiranya dengan adanya forum debat di kaskus memberikan kesempatan bagi Teman AHok dan Lawan Ahok yang cerdas untuk memberikan argumentasi yang logis , berbasis data dan fakta sehingga memberikan pencerahan bagi kaskuser semuanya.

Salam
Diubah oleh the.stats 12-04-2016 16:14
0
8.8K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.