alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 180 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 148
08-04-2016 11:51
kutunggu part selanjutnya emoticon-Big Grin
0
08-04-2016 13:01
Itu anak anak STM lain ga ada yg pernah ketemu pas lagi tawuran bang? Kok bisa gitu damai damai aja.
0
08-04-2016 14:22
behhh serius nih min apdet 3 kali seminggu emoticon-Wowcantik ane tunggu dah emoticon-Hai
0
09-04-2016 08:54
Quote:Original Posted By ilensubaron


Wah anak SMK juga ini :3


anak SMA om emoticon-Wakaka
0
09-04-2016 09:08
nyangkut
0
09-04-2016 09:59
Yah, udah gak ada nama lo sama anggun ya di patung badaknya, padahal gua sering ke juntak min, makan mie ayam atau sekedar lewat atau pun ngadem disitu
Soalnya kantor gua di BRI otista, lu pasti tau lah 😁

0
09-04-2016 16:22
Dobrak dl lah
0
09-04-2016 17:05
SR bela2in bikin id buat ngomen dimari.. Baca page per page dari pertama.. Ane berasa kangen sama masa2 sekolah ane.. Min buru update ane haus belaian..eh haus kisah seru kayak gini...
0
10-04-2016 02:22
tumben min lu ganonton persija tadi digbkemoticon-Travelleremoticon-Sorry
0
10-04-2016 11:45
akhirnya update bang emoticon-shakehand reader baru dimari salam kenal
semoga abang selalu diberi kesehatan dan updatenya nanti lancar bang emoticon-Big Grin
0
10-04-2016 17:37
Lanjut gann
0
10-04-2016 21:51
setelah membaca cerita agan jadi sedikit mengenang masa-masa suram namun indah sewaktu sekolah di stm . dan yg lebih senengnya dari cerita ini nama sekolah ane juga ada di cerita lalu yg gokilnya lagi salah satu kakak kelas ane dimari jadi salah tokoh di dalam cerita emoticon-Ngakak
keep update bang kolekan cendol send emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh aidi321
1
11-04-2016 08:38
SR turun gunung langsung bikin id, nitip jejak bang emoticon-Big Grin
0
11-04-2016 15:47
PART XXIX: Adu Ilmu
Quote:Senin pagi hari itu hari senin yang cukup melelahkan bagi ane.

Kami mengawali pagi dengan kejar-kejaran sama pelajar Tubun di daerah pedati, Tumbenan mereka berani gelarin tanpa alumni mereka, Kami yang ga siap BR melawan pelajar mereka yang bersenjatakan lengkap terpaksa kabur2 an. Patas yang pelajar ane naikin dibantai dari kiri, ketika patas lagi nurunin penumpang. Dan pelajar ane langsung turun dan berlari dari kejaran mereka. Pelajar Tubun membawa senjata dari kelewang, celurit, samurai, dll. Dan mantekin nya bikin kaget. Untung aja patas lg sepi jadi pelajar ane bisa turun dan langsung lari kebelakang.

"Anjin* tuh ye mereka, Ntar pulang sekolah ngebalikin dah pokoknya!" kata Ridho.

"Gantian ye kita yang nguber mereka, jadiin lah di tugas juga gue berani asal mereka murni mah" kata ane.

"Yaudah sekarang kita kemana nih?" tanya salah satu junior ane.

"Kita nongkrong di warkop dulu aja, nanti pas udah pada mau pulang kita ke warung biasa." kata ane.

"Ngeri gue ntar ditangkep Satpol PP lagi" kata salah satu junior ane yang lain.

"Bantai lah, masa takut lu ama satpol PP yg senjatanya cuman pentungan doang" kata Ridho yang disambut tawa teman-teman sebasis ane.

"Ke warnet aja yuk ah" kata salah satu teman seangkatan ane, Joni.

"Jangan jon, gue tau lo ngajak ke warnet mau ngapain, pasti nonton bok*p kan?" kata ane sambil tertawa ke Joni.

"hahaha tau aje min, udeh lama nih" kata Joni.

"Makanya jon, hidup jangan ribut-ribut mulu, kaya si Min dong diselingin antara ribut dan kisah cinta hahaha" kata ridho belagak sok jadi motivator.

"Tar selow, gue cari cewe kalo gue udah banyak duit" kata Joni.

"Ye lo mau macarin cewe gunung antang jon?" kata Ridho.

"Bukan gitu maksud gue do, tapi kalo gue udah berduit baru gue mau punya pacar hahaha" kata Joni.

SKIP...

Waktu tak terasa berlalu begitu cepat, Gelas demi gelas kopi sudah habis dan sekarang jam menunjukkan pukul 12 siang, Kami pun bergerak dari warung kopi menuju warung biasa menuju sekolahan kami.

Sesampainya disana warung biasa pun sudah ramai oleh pelajar ane yang lagi nongkrong.

"Kok lo ngebolos kompak amat sih 1 basis bolos semua" kata Capung ketika melihat ane dan teman-teman ane datang.

"Iya nih pung tadi gue sama anak-anak gue dibantai nih ama tubun di pedati" kata ane.

"Kok bisa sih mereka ngeributin kita pas ga ada alumni nya?" tanya Capung.

"Makanya itu pung gua juga bingung, udah BR nya banyak banget lagi pung" kata ane.

"Oh itumah pasti basis 54 kalimalang nya tuh min" kata Ceper salah satu teman seangkatan ane basis kalimalang nya.

"Gue gatau tuh per, gue keburu lari duluan soalnya mereka mantekin nya ngagetin" kata ane.

"Iya min, Tubun 54 nya lagi naik daun tuh di kalimalang, Gabung sama 1 Dhayak (Dayak Jatiwaringin) orang gila semua min." kata Ceper.

"Yaudah per berarti yang enak kita pantekin 54 nya aja ya di penas" kata ane.

"Ya tapi dia yang enak min, kan kampungan nya dia itu min" kata Ceper.

"Yaudah enak nya pantekin dimana per?" Tanya ane ke Ceper.

"Pantekin di Pedati aja, mereka kan mantekin lu di Pedati" kata Capung padahal ane nanya nya ke Ceper.

"Nah iya itu tengah tengah tuh min, serah sih mau mantekin dimana, asal kita harus kuat aja ngelawan mereka yang isinya robot sama sajam nya yang segede gaban" kata Ceper.

"Kapan sih kita pernah ga siap, Tiap mau jalan juga kita selalu mikirin kejadian paling buruk nya, jadi bawa santai aja" kata Capung sang Jendral Kijang.

"Iya jendral, iya" kata ane yang diiringi tawa para prajurit ane.

Setelah menunggu beberapa orang, Akhirnya kami bergerak menuju Pedati.

Cukup lama kami menunggu di Pedati sampai akhirnya kami lihat dari kejauhan Patas 9A berisi penuh sesak oleh pelajar.

Pelajar ane berdiri, dengan prinsip walaupun ga dapet anak tubun, Pelajar yang ada ajalah sikaaaat.

Ketika pelajar itu membentangkan bendera nya ternyata itu adalah pelajar yang sekolahan nya 1 aliansi dengan sekolan ane.

"Sini bro gabung" Kata Capung ke pelajar itu.

Lalu pelajar itu pun turun hendak gabung dengan pelajar ane.

"Basis P9A nya ya bro?" Tanya ane ketika bersalaman dengan salah satu dari mereka.

"Iya bang, tadi anak2 gue baru pada naik patas udah dibantai ama Saint Joseph di Salemba, Tapi dipisahin polisi, Jadinya kentang hahaha" kata pelajar itu.

"Yaudah gabung aja ama kita mantekin tubun bro" kata ane.

"Iya bang siap, Gue coba calling anak cus 40 nya STM ******* (STM tua, Kalian tau siapa.) nya dulu ya" kata pelajar itu.

"Yaudah, bagus dah makin rame makin asik" kata ane.

Lalu pelajar itu pun duduk bersama pelajar ane, menunggu pelajar Kemala Bhayangkari tau nama tenarnya STM KAREL SATSUIT TOEBOEN itu datang. Tapi mereka tak kunjung datang.

"Mereka pasti lewat sini, percaya dah ama gua. Ga ada jalan lagi dia" Kata Ceper meyakinkan pelajar ane yang berniat jalan ke Tugas.

"Siapatau mereka ngeri anak2 kita pada ngebalikin per jadinya mereka balik lewat pulogadung atau gak duren sawit" kata Babeh.

"Disono malah mereka jadi ketemu banyak lawan beh, Mereka malah ga berani jalur situ, apalagi jalur BKT (Banjir kanal timur) mereka jebol disitu pas lawan Terput waktu itu." kata Ceper.

"Yaudah yaudah, tunggu aja sampe jam 4 sore kalo ga dateng juga kita jalan ke tugas, mungkin ketemu mereka disana." kata Capung menengahi perdebatan teman-teman ane ini.

Tak lama kemudian yang kami tunggu-tunggu akhirnya datang juga...

Metro mini 54 jurusan Kp. Melayu - Pdk Kelapa terlihat dari kejauhan berisikan pelajar yang memang tak terlalu banyak, dengan membawa bendera yang sama dengan bendera yg mereka bawa ketika membantai basis ane pagi tadi.

"Kemala Bhayangkari!!!!" Teriak salah satu pelajar dari pintu metromini, pelajar yang beberapa minggu kemudian ane ketahui namanya adalah Bontot, Pelajar tubun pasti taulah gila nya orang ini pada jaman nya...

"Assalammualaikum, STM ***** Featuring STM ******" teriak Capung sambil mengeluarkan samurai yang ia masukkan di celana nya.

Pelajar tubun mulai turun dari metromini nya dan mundur beberapa langkah mencoba mengulur kami.

Jumlah kami yang lebih dari 50 orang membuat kami merasa diatas angin, sedangkan pelajar mereka hanya sekitar 15 orang an.

Ane lihat pasukan ane pun sudah siap dengan BR nya masing-masing. sementara Capung dan pelajar yang ngebawa P9A nya STM temen sekolahan ane juga ikut di depan.

Ane lihat pelajar tubun yang maju kedepan hanya mengedepankan tas nya, Tidak mengeluarkan BR padahal Capung dan yang ngebawa P9A itu bawa BR yang gede-gede.

"1..2..3.." teriak musuh kami sambil mengeluarkan sesuatu dari tas nya.

Yang maju ada sekitar 4 orang.

Dan, Yang mereka keluarkan adalah gelas tupperware, Ada yang ngeluarin drigen sama gayung juga.

Mungkin terdengar lucu kalau seperti ini, Tapi kalo ngeliat pelajar STM ada yg bawa gelas tupperware, Terus ada yg bawa drigen, gayung, kadang ada yg bawa ember juga, Itu bagi ane ga lucu. Karena ane tau apa isi dari barang2 itu yang tak lain dan tak bukan adalah air keras.

"Mati lu" teriak pelajar yang membawa gelas tupperware dan menyiramkan nya ke arah Capung.

Namun, Capung bukannya kesakitan malah dengan ganas nya mengarahkan samurai nya ke perut pelajar tadi sehingga pelajar tersebut terjatuh dengan perut sobek dan tak sadarkan diri.

Melihat itu pelajar tubun pun tak diam begitu saja, Sementar yang paling depan cuman pelajar yang berilmu doang, Karena di depan main nya udah pake air keras.

Dan disitu ada kejadian lucu dimana Capung dengan salah satu pelajar Tubun saling bacok namun sama-sama tidak ada yang berdarah. Sampai akhirnya Capung berlari kebelakang dan menggosok-gosokan samurai nya di gundukan tanah basah dan Capung berlari kedepan lagi hendak membacok pelajar tadi namun dia sudah lari... Mungkin karena dia tau dia bisa tembus kalo BR nya udah kena tanah...

Melihat pelajar di depan masih terlihat imbang walaupun hanya 2 orang pelajar Tubun yang nahanin 3 orang pelajar ane dan 2 orang pelajar STM yg berteman dengan sekolah ane.

Sampai akhirnya warga-warga yang sudah mulai GILA berlarian ke jalan raya membawa papan balok, Dari kejauhan ane liat orang yang tadi perutnya kena sama Capung lagi di bopong oleh teman nya... Entah dibawa kemana.

Dan hari itu kami terpaksa dibuat berlarian menuju penas karena polisi dan intel mengejar-ngejar kami.

"Cabut Cabut Cabut" teriak orang-orang dibelakang ane.

Kami pun berlarian, masuk ke kampungan sini ke kampungan situ sampai akhirnya rombongan kami banyak yang terpisah.

Ane dengan rombongan ane ada di Gudang Seng, Kalimalang.

Capung dengan rombongan nya ada di Kebon sayur, dan masih banyak lagi yang terpisah karena tadi ketika buyar pada mencar menyelamatkan diri masing-masing.

Akhirnya setelah di diskusikan, Kami memutuskan untuk kembali kerumah masing-masing, Hari ini memang ane ga dapet secara langsung darah pelajar Tubun yang bikin ane bolos dan olahraga lari-larian di pagi hari, Tapi hari ini, Capung udah ngewakilin ane dan teman-teman sebasis ane..



Ane tutup dengan quote
Quote:Mau dibacok atau mau ngebacok? Pilih salah satu diantara itu kalo udah tau jawabannya baru silahkan lah ikut tawuran, dan bersiap terima resiko apapun yang terburuk...
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
1
11-04-2016 16:29
Mau ngetos apa ditosin? smp juga bercerita emoticon-Ultah
Diubah oleh alvinfaisall
0
11-04-2016 16:48
Keren Min akirnya ente bisa ngebalikin...yang punya elmu yang akhirnya ngetos di paling depan ye...
0
11-04-2016 18:03
Lanjut terus
Diubah oleh galihsa
0
11-04-2016 18:03
mau dikenain apa ngenain itu prinsip prajurit pasukan smp ane dijakut yang musuhnya kalo bawa br segede gaban apalagi pas ribut dilodan ancol STM 11 ancolnya keluar juga terpaksa mau ga mau turun dari truk fusoemoticon-Requestemoticon-Marahemoticon-Kemana TSnya?emoticon-Games
0
11-04-2016 19:23
Abang capung pun akhirnya muncul lagi menjadi bintang hahaha emoticon-Big Grin
0
11-04-2016 20:12
Yeayyy update juga si Bang Min idola ane.. Tp jadi galau pilih Min apa Capung yaa.... Dua2nya jagoan euy... #BaladaFansGalau
0
Halaman 70 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
detektif-ega
Stories from the Heart
tamat-lie-love-in-elegy
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
Stories from the Heart
misteri-jodoh
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.