Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

droidflowAvatar border
TS
droidflow
Kendaraan Umum Menuju STAN Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan
Bagi teman-teman yang lulus Administrasi CPNS Kementerian Keuangan dan tidak tahu naik Kendaraan Umum apa Menuju STAN Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan, berikut rutenya:
1. Dari Jakarta Selatan

a. Kuningan / Ragunan

Silahkan Naik Kopaja P.20 jurusan Lebak Bulus, selanjutnya setelah tiba di Terminal Lebak Bulus, silahkan naik Angkutan Umum 08 yang berwarna merah ke arah Bintaro, bilang pada supir angkot tersebut kalau Anda mau ke Kampus STAN oleh karena itu mohon diturunin di persimpangan dimana Angkot C09 dan D09 berhenti. Selanjutnya silahkan naik Angkot Bewarna Putih C09 atau D09 ke arah STAN.

b. Tanah Abang

Silahkan Naik Kereta Api jurusan Serpong lalu turun di Stasiun Pondok Ranji. Keluar dari Stasiun Pondok Ranji, silahkan naik angkutan kota (angkot) D09 jurusan Sektor 9 Bintaro, turun kampus STAN. Bilang sama supirnya turunin di depan STAN.

2. Dari Jakarta Timur

Dari Terminal Bus Pulogadung silahkan naik Bus/Bis PPD Patas P20 Pulo Gadung - Lebak Bulus. Selanjutnya dari Terminal Lebak Bulus, silahkan ikuti rute Jakarta Selatan 1.a poin pertama di atas.

Dari Terminal Bus Pulogadung, silahkan naik Bus Mayasari Bakti R57 jurusan Pulo Gadung - Blok M. Dari Blok M silahkan naik kopaja 613 turun di Masjid Ulujami’. Selanjutnya dari Masjid Ulujami’ naik angkutan kota (angkot) D09 atau C09 jurusan Sektor 9 Bintaro, turun kampus STAN.

3. Dari Jakarta Barat

a. Slipi/ S. Parman/ Senayan / Latumeten/Tubagus Angke/Jembatan Lima/Mangga Dua/ Kota

Silahkan naik Bus KOPAJA B 86 arah Kota - Terminal Lebak Bulus. Dari Terminal Lebak Bulus, silahkan naik Angkutan Umum 08 yang berwarna merah ke arah Bintaro, bilang pada supir angkot tersebut kalau Anda mau ke Kampus STAN oleh karena itu mohon diturunin di persimpangan dimana Angkot C09 dan D09 berhenti. Selanjutnya silahkan naik Angkot Bewarna Putih C09 atau D09 ke arah STAN.

Atau bisa juga Naik Bus MAYASARI AC PAC 69, METROMINI S 618 atau METROMINI S 74 ke arah Blok M. Selanjutnya dari Terminal Blok M naik kopaja 613 bilang kalau Anda mau turun di Masjid Ulujami’. Lalu dari Masjid Ulujami’ silahkan naik angkutan kota bewarna putih D09 atau C09 jurusan Sektor 9 Bintaro, bilang mau turun di kampus STAN.

b. Kebon Jeruk / Jembatan Tol/ Penjara Wanita / Kelapa Dua/ Puri Kembangan / Raya Kembangan/ Duri Kesambi/ Daan Moogot/ Kalideres

Silahkan naik Bus PPD AC PAC 01 ke arah Lebak Bulus, selanjutnya dari Terminal Lebak Bulus silahkan naik Angkutan Umum 08 yang berwarna merah ke arah Bintaro, bilang pada supir angkot tersebut kalau Anda mau ke Kampus STAN oleh karena itu mohon diturunin di persimpangan dimana Angkot C09 dan D09 berhenti. Selanjutnya silahkan naik Angkot Bewarna Putih C09 atau D09 ke arah STAN.

4. Jakarta Pusat

Silahkan naik kendaraan apa saja ke Stasiun Gambir, dari Stasiun Gambir silahkan naik bus PPD no.42 jurusan blok M, dari blok M naik kopaja 613 turun di Masjid Ulujami’. Selanjutnya dari Masjid Ulujami’ naik angkutan kota (angkot) D09 atau C09 jurusan Sektor 9 Bintaro, turun kampus STAN.

5. Dari Depok

Silahkan naik kendaraan apa saja ke Terminal Depok, selanjutnya dari terminal tersebut silahkan naik Angkutan Umum D-128 menuju Terminal Lebak Bulus. Dari Terminal Lebak Bulus silahkan ikuti rute Jakarta Selatan 1.a poin pertama di atas.

Dari Terminal Depok Naik Bus DEBORAH ke Terminak Lebak Bulus. Selanjutnya daru Dari Terminal Lebak Bulus, ikuti cara dari Jakarta Selatan 1.a Poin pertama di atas. Namun yang perlu diketahui Bus Deborah ini sudah jarang muncul oleh karena itu jika terlalu lama Anda menunggu lebih baik pilih rute yang lain saja.

Naik KRL ke Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Selnjutnya silahkan transit naik KRL dengan tujuan Tanah Abang. Dari Stasiun Tanah Abang sambun dengan naik KRL Tujuan Serpong, lalu turun di Stasiun Pondok Ranji. Dari Stasiun Pondok Ranji, jalan ke Jalan Bintaro Utama (sekitar 200 m). Naik Angkot D09 Putih atau C09 arah STAN Bintaro.

6. Dari Bogor

Silahkan naik kendaraan umum apa saja ke Terminal Baranangsiang, lalu dari Terminal tersebut Anda harus naik Bus Agra Mas tujuan Lebak Bulus. Dari Lebak Bulus, ikuti cara dari Jakarta Selatan Nomor 1.a di atas.

Silahkan naik Kereta Api Jurusan Bogor-Tanah Abang, selanjutnya ikuti alur rute Nomor 5 Dari Depok Poin ketiga di atas.

7. Dari Bekasi

Naik Bus Patas AC 132 jurusan Bekasi – Terminal Lebak Bulus. Dari Terminal Lebak Bulus silahkan ikuti rute Jakarta Selatan 1.a poin pertama di atas.

Naik bus Bekasi – Blok M P-27 atau AC 05. Dari Terminal Blok M silahkan ikuti rute Jakarta Selatan 1.a poin pertama di atas.

Naik dari Terminal/Tol Timur, Agra Mas Jurusan Bekasi – BSD. Turun di Veteran. Terus naik Angkot C09 putih, bilang turun di gerbang STAN.

8. Dari Bandara Soekarno Hatta (Cengkareng)

Silahkan naik Bus Damri jurusan blok M, selanjutnya dari Blok M naik kopaja 613 bilang kalau Anda mau turun di Masjid Ulujami’. Lalu dari Masjid Ulujami’ silahkan naik angkutan kota bewarna putih D09 atau C09 jurusan Sektor 9 Bintaro, bilang mau turun di kampus STAN.

Source : http://www.gultomlawconsultants.com/...erang-selatan/
Diubah oleh droidflow 25-09-2014 09:37
0
19.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.