Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbah.rewelAvatar border
TS
mbah.rewel
Kecelakaan Maut, Sekeluarga Asal Kota Bandung Tewas di Tol Cipali

Kondisi Daihatsu Ayla yang mengalami kecelakaan di jalur A Jalan Tol Cipali kilometer 137/200, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (8/4/2016). Seorang sopir dan tiga penumpang yang masih satu keluarga tewas dalam kecelakaan tersebut.


TRIBUNJABAR.CO.ID - Kecelakaan maut menewaskan satu keluarga asal Kota Bandung di Jalan Tol Cipali kilometer 137/200 jalur A, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (8/4/2016), sekitar pukul 05.45 WIB. Mobil yang dikendarai satu keluarga itu terlibat kecelakaan dengan truk boks yang melaju dari arah depan.

Informasi yang dihimpun Tribun, setidaknya empat warga Jalan Tekstil Nomor 16 RT 3/2 Kelurahan Cicadas, Kecamatan Cibeunying Kidul, tewas dalam kecelakaan tersebut. Mereka, yakni Rudi Hermawan (30), Lita Nawangsari (26), Nanang Setiadi (64), dan Yanti (50).

"Keempat korban ini mengendarai Daihatsu Ayla yang dikemudikan Rudi. Mereka datang dari arah Jakarta menuju Cirebon," ujar Kasubid Penmas Polda Jabar, AKBP Joko Bakhtiar Mujiyono, kepada Tribun melalui pesan singkat, Jumat (8/4/2016).

Menurut Joko, kecelakaan terjadi ketika truk boks dengan plat nomor B 9808 SX melaju dari arah Palimanan menuju arah Cikopo kehilangan kendali di lokasi kejadian. Truk yang dikemudikan Candra Purwanto (35) itu masuk ke jalur Jakarta menuju Cirebon sehingga menabrak kendaraan yang dikemudikan Rudi.

"Akibat kecelakaan itu dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua dinyatakan meninggal di rumah sakit. Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Arjawinangun, Cirebon," ujar Joko.

Selain korban tewas, Joko mengatakan, terdapat tiga korban luka akibat kecelakaan tersebut. Satu di antaranya bayi yang merupakan penumpang Daihatsu Ayla yang diketahui bernama Revan Isja Hermawan, (3). Sedangkan dua lainnya, yakni Candra dan Suhasto (30), kernet truk boks.

"Ketiga korban itu dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon. Akibat kecelakaan itu kedua kendaraan rusak parah terutama pada bagian depan. Kerugian Materi sekitar Rp 150 juta," kata Joko seraya menyebut kecelakaan itu kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu.(cis)

Quote:


emoticon-Turut Berduka
0
17.6K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.