marlhynAvatar border
TS
marlhyn
Apa Yang Salah dengan Mindset Anak Muda Jaman Sekarang?
Apa Yang Salah dengan Mindset Anak Muda Jaman Sekarang?




Halo agan/aganwati, nubi kali ini mencoba membuat thread tentang perilaku pengen Hitz mendadak dari anak-anak muda. Semoga tidak repost dan tidak merugikan siapapun dengan tulisan nubi ini, karena ini murni opini nubi pribadi.
Belakangan ini lagi trend tingkah-tingkah konyol dari teman-teman kita yang ingin Hitz dan dapat like banyak dari socmed. Mulai dari berfoto di Zebra cross, Tukaran pakaian, dan yang terbaru adalah mencium ketek Pacar mereka.
Nubi akan mencoba membahas 1 1 apa yang salah dari mindset teman-teman ini sehingga mnganggap trend di socmed adalah segalanya bagi mereka.
Berikut poin-poin yang nubi rangkum dari mindset teman-teman tersebut sehingga berperilaku konyol dan cenderung bodoh untuk menjadi Hitz.

Quote:


Nubi sebenarnya paling malas ikut ngomentarin urusan orang lain yang gada hubungan nya dengan nubi, tapi beberapa hari yang lalu tetangga nubi yang masih SMP di keroyok abis-abisan sama mak bapak nya krn ketauan ngikuti tren cium ketek itu emoticon-Big Grinemoticon-Wkwkwk
Nubi juga tidak mau munafik dan menjadi sosok yang tiba-tiba baik dan anti-dosa dan membully teman-teman tersebut, nubi hanya mengeluarkan unug-uneg yang udah lama disimpan ini.

Nubi membuat tulisan ini tidak ingin meyudutkan siapapun, karena kita tau pasti yang teman-teman tsb lakuin adalah asik-asikan di masa muda.
Hal konyol yang di anggap keren pun di lakuin demi mencari Hitz semata. Ada baiknya menjaga budaya ketimuran kita yang kental akan sopan santun dan tatakrama, untuk asik-asikan pun bisa untuk diri sendiri dan tidak perlu di publikasikan hanya karena ingin mengejar likes yang banyak.

Tapi cmon guys, kita ngehitz dengan cara yang lebih positif yuk. Berkarya atau berprestasi di bidang masing-masing itu kayanya keren banget yah, contohnya kan teman-teman suka photography, kenapa ga di coba aja jadi model yang anti mainstream dan posting semua hasli nya di sosmed teman-teman. Wah itu pasti keren banget yah. Kita generasi yang hebat loh! Tinggal kita nya aja yang harus bagaimana.

Demikian tulisan sederhana nubi buat, mohon maaf jika ada salah-salah kata dan menyinggung perasaan bagi pembaca atau siapapun.

Kalau suka di Rate emoticon-Rate 5 Star atau di cendol yah emoticon-Cendol (S) , kalo ga suka tinggal di close aja tab nya tapi jangan kasih bata yah emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
76.8K
564
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.