adipamungkas84Avatar border
TS
adipamungkas84
BERJUMPA MA POCONG ( KISAH NYATA )
SELAMAT MALAM DAN DATANG DI THREAD ANE YG ALA KADARNYA INI

Ini kisah nyata gan.
Spoiler for POCONG:

BERJUMPA DENGAN POCONG

Apakah agan taw wujud pocong itu seperti apa ? pling dipikiran agan pocong itu kumel dan kotor, kafan compang camping dsb.
Spoiler for POCONG NUMPANG NAIK MOBIL:

Nih ane mw crita pengalaman ane swaktu kecil gan, kira2 kelas 3 or 4 SD, waktu itu ane lagi maen kejar kejaran ma teman ane, saat itu magrib gan, udah hampir adzan, tapi ane dan teman ane masih asik maen kejar kejaran.
Nah di daerah ane ade titik angkerny gan, yaitu sebuah parit yang lebarny Cuma kurang lebih 2 meter. Parit itu mmang uda ada sbelum bnyak dibangun rumah disana gan.
Pada saat ane mengejar tmen ane, tman ane itu lari mnyusuri pinggir parit, lalu nyebrang jembatan diparit itu. Ane trus uber tuh tmen ane, ga kebayang ternyata lari teman ane itu cepet, padahal ane udah pke kcepatan maksimum, tp ttp ga terkejar.
Spoiler for POCONG KERE:

Mungkin udah takdir kali ya gan, tmn ane ga terkejar, waktu itu ane berhenti dan ga ngejar tmn ane lg. Setelah ane berhenti, ane bingung mw lewat mana gan, padahal klo ane trus kejar tman ane itu, ane bkalan langsung ke jalan utama yang rame dilalui orang, eh ane malah muter badan ke arah parit.
Nah pas ane balik lagi lewat tuh parit ane Cuma bisa terdiam gan, itu hal yang pling membuat ane kaget. Ane liat penampakan pocong yg sedang melompat dipinggiran parit yang mw ane lewatin. Ane kan jdi bingung dengan apa yang ane liat tsb. Ane terdiam sbentar, mw muter lg uda ga kpikiran alias blank. Setelah ane terdiam, ane kpikiran buat ambil kputusan yakni langkah seribu.
Anehnya gan ane ga ketakutan sama sekali liat tuh pocong Cuma bingung, knapa pocong yang ane liat ga spt kbanyakan orang bilang, pocong yg ane liat itu putih bersih, ga ada kumel n kotornya sama sekali. Bahkan kain kafanny bercahaya gan.
Spoiler for POCONG BERSIH:
KURANG LEBIH SPT INILAH POCONG YG ANE LIAT GAN
Jd klo ada orang yang crita tentang pocong ane selalu belain pocong gan, ane critain pocong itu ga kumel n kotor. Jd intinya ane itu slalu dukung pocong gan dari fitnah kejam manusia ampe skarang ini gan.
Nah yang mmbuat ane ga ktakutan itu Cuma satu gan, untungnya waktu itu pocong itu ga keliatan mukanya, alias Cuma punggungny aj yang kliatan. Krna ane berdiri diblakang pocong itu gan, kurang lebih jaraknya 7 meteran. Stelah itu pocongny menghilang gan tanpa jejak.
Spoiler for POCONG NEGRO:

Nah beberapa tahun kemudian mulai bnyak gan pnampakan di parit itu, ada yg pernah liat cewek mandi bareng anak bayi ditengah malam, ada juga yg liat cewek mandi saat magrib, ada lagi nenek bicara ma jin perempuan gan, jin perempuannya ga bisa lewat dari jembatan krn nenek itu sering ngaji saat magrib yg mna tuh jin protes gan ma nenek tsb, dan masih bnyak lagi gan.
Nah itu gan spenggal crita ane ttg pocong yang sring di fitnah ma manusia.
Klo boleh ane saranin lebih baik agan” berkenalan deh ma namany pocong dan jenis lainnya supaya taw wujud mereka sbenarnya( ini penting loh gan, spya ga ada lag fitnah diantara manuisa n jin ).

klo agan berbaik hati boleh di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di kasi emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
34.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.