Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herunglempuzAvatar border
TS
herunglempuz
Tolong Dbantu gan/sis.. bantuan kalian sangat gw butuhin :(
Permisii..
Sorry gan/sist ....
kalo ada agan" ato sista'' dari Aceh Utara kabupaten Bireuen kecamatan Peudadan .. gw mau curhat sama tanya" nih gan/sist .. yah kalo kalian juga baik hati ada niatan buat bantu nyariin keluarga gw, gw bakal terima kasih banget gan/sist .

sorry kalo kosakata gw masih ancur belepotan .. oh iya gan perkenalin Nama gw heru .. tinggal sekarang sih di Jawa tengah lebih tepatnya jepara .. gw mau tanya sama agan"/sista" yang ada di aceh utara di daerah Peudadan .. gw kurang tau tepatnya daerah mana gw dulu tinggal .. gw cuma tau alamat itu doang gan/sist .. gw lahir dari aceh gan/sist .. tapi dari umur beberapa bulan gw di bawa sama ayah gw .. ( Kurang tau bener ayah kandung atau apa soalnya masih bingung sama asal usul gw ) yah gw juga kurang tau tahun berapa dulu dibawa .. mungkin di tahun 97an gan/sist .. nah disini gw mau tanya gan/sist yang tinggal di daerah sana .. pernah denger ga sih ato kalo bisa tanya sama orang yang udah tua yah mungkin yang pernah denger" tentang ibu yang kehilangan anak di tahun itu .. siapa dulu yang pernah kehilangan gitu .. ato kalo bisa dapet namanya udah sukur banget gw gan ....
gw bikin thread gini soalnya rasanya kayak bukan anggota keluarga asli yang di jepara gan .. masalahnya udah ada beberapa yang bikin gw ga yakin keluarga itu waktu ayah gw nikah sama ibu tiri gw , gw sama sekali ga dikasih tau .. bahkan gw ga diajak kesana .. Apa ayah gw itu Malu ngakuin gw anaknya ato emang gw bukan anaknya sampe" ke nikahan dia ga diajak ?
gw sering tanya" ke ayah gw juga siapa sih ibu kandung gw .. dari dulu sampe sekarang ga pernah ngasih tau nama atopun foto .. seenggaknya kalo emang ayah gw tau siapa ibu gw , kan tinggal bilang siapa namanya doang udah cukup lah bagi gw dengernya ..
Ketakutan gw juga menjadi" waktu denger aceh kena musibah tsunami dulu .. pikiran gw cuma gimana keadaan ibu gw ..
Please bro siapa aja yang punya saudara disana ato kerabat , temen ato apa gitu bantuiin gw .. walaupun emang dikit banget info yang gw bagi .. udah bingung gw gan/sis udah mentok pikiran gw .. yang dipikiran gw itu cuma takut kalo gw cuma anak pungutan bro ..
Tolong buat agan" yang tinggal di daerah Peudada, Aceh Utara ... tolong banget tanya sama keluarga ada yang pernah denger seseorang kehilangan anak di daerah peudada tahun 97an gitu .. gw minta tolong banget ditanyakan sama orang" sekitarnya emoticon-Frown emoticon-Frown

Tolong bantu saya gan/sis Bantuan kalian sangat berarti buat idup gw emoticon-Frown Makasih sebelumnya

0
3.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.