• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Astagfirullah, Siswi SMA Lecehkan Shalat dengan Gerakan Masturbasi

p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Astagfirullah, Siswi SMA Lecehkan Shalat dengan Gerakan Masturbasi




Video siswi SMA melecehkan shalat dengan gerakan masturbasi kembali menjadi perbincangan heboh di media sosial. Para siswi SMA yang ada di video itu di-bully habis-habisan.

Vidoe tersebut menjadi viral di media sosial Facebook sejak awal Januari 2016. Di video itu terlihat siswi sedang sedang praktek melakukan gerakan shalat.

Praktek shalat itu diselingi gerakan erotis dengan lagu ‘One More Night’ milik grup band Maroon 5. Sontak, para siswi itu berjoget mengikuti irama lagu.

Jjogetan para siswi tersebut dikombinasikan dengan gerakan shalat yang dipraktekan. Bahkan, salah satu siswi terlihat mempraktekkan gaya masturbasi sembari menghadap ke arah kamera.
Dari penulusuran pojoksatu.id, video tersebut sudah beredar sejak April 2013. Namun, video itu kembali menjadi viral setelah disebarkan di media sosial Facebook.

Video vulgar itu mendapat reaksi keras dari netizen. Mereka menyesalkan pelaku melakukan aksi tidak terpuji dengan melecehkan gerakan shalat.

“Anak-anak seperti ini perlu dikasih pelajaran…sekolah bertanggungjawab atas tindakan mereka,” tulis Wajiran Wazier8

“Sebenarnya yg bikin Video ini Muslim atw enggak sihh ..??? #_ kalau memang muslim lebih baik mengucap syahadat ulang’ lagi,” tambah Muhammad Infithar7.

“Dasar lu orang gak punya otak pada… tu dah keliatan dari muka lo kalo kalian tu gak punya iman tau…. trus tuuu grunya pada kemana gak malu tu semua gru punya murid kayak gitu,,, itu sihh murid2ny dajjal,” tandas pemilik akun @endah_ byun5.

Berikut ini video siswi SMA lecehkan shalat dengan gerakan masturbasi.

Klik Disini
0
16.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.