Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paulusmarisAvatar border
TS
paulusmaris
[REAL] Kisah CINTA dengan Guruku di SMK ("Konflik pertama ku dengan dia")
[REAL] Kisah CINTA dengan Guruku di SMK ("Awal Perkenalanku Dengan Dia")

Akhirnya selesai juga gua kelas X(10) dan naik ke kelas XII(11), di kelas sebelas gua gak dapet pelajaran dia. Naik ke kelas sebelas, gua di deketin ama kaka kelas gua anak kelas XII(12), dan gua juga ngeladenin kaka kelas gua ini, gua juga udah jarang berhubungan sama dia(mungkin karna asik liburan kenaikan kelas dan juga lagi deket sama kaka kelas gua), tapi gua masih sering ngeliat dia mondar mandir di depan kelas gua..............

Disititu gua juga udah punya bbm, dan gua berniat minta pin nya juga, tapi gua gak mau ngeinvit dia, gua pengen minta, biar dia yang invit gua, sekalian gua juga pengen ngetest respon dia, masih inget ama gua atau enggak..........


..................

Mumpung lagi ada waktu senggang, dan lagi gabut banget dirumah, gua memutuskan untuk mempercepat postingan gua ini.
Kali ini gua akan ceritain tentang "Konflik pertama gua sama dia".


Jadi setelah gua dapet bbm dia, gua mulai aktif BBMin dia, aktif berkegiatan sama dia(Tapi gua juga masih inget dia guru gua, gua juga masih ngehormatin dia, dan gua gak nganggep dia serius), tapi dia juga ngerespon gua, seperti misalnya : berangkat sekolah bareng,(sering ketemu di angkot gitu), terus kadang gua ajak janjian berangkat bareng dia juga mau, gua juga ngajakin dia pulang bareng karna posisinya rumah gua ama dia sejalan arah nya, walaupun rumah dia lebih jauh dari rumah gua, gua kadang anterin dia dulu sampe rumah nya baru balik, dan dia juga mau, terus ke kantin bareng, kadang gua ngebayarin dia(walaupun lebih sering dia bayarin gua pada akhirnya hehehe), terus kadang gua bikin tantangan kalo lagi gak bareng berangkatnya sama dia, kaya : "cepet cepetan sampe di sekolah gitu", yang kalah harus di hukum, misalnya : beliin beng beng, atau pas jam istirahat neraktir beli Good Day, gua masih berfikir kalo itu semua sekedar respon positif seorang guru ke murid, munkin karna emang dia guru yang baik dan asyik juga, pikir gua.

Di sisi lain, gua juga ngerespon kaka kelas gua yang lagi ngedeketin gua(tapi guru gua ini gak tau kalo gua lagi deket juga sama kaka kelas, dan sebaliknya kaka kelas gua ini juga gak tau kalo gua lagi deket ama guru gua ini), dia merhatiin gua banget, gua juga bales merhatiin dia, kadang kalo di sekolah, dia suka manggilin gua, walaupun kadang gua enggan untuk ngeladenin dia kalo di sekolahan(bukan karna sombong yahh, tapi emang gua masih kaku banget kalo soal perempuan, apalagi kalo berhadapan langsung), kadang dia minta foto foto gua gitu, ampe minta isi isi daleman nya juga, "gila, gua rasa dia pisikopat", dalam hati gua hehehe. pada akhirnya dia ngajakin gua untuk tukeran DP, sempet ragu sih, karna gua juga belom ada status sama dia, tapi akhirnya gua ia.in dan jadilah gua tukeran DP sama dia. sekilas tentang kaka kelas gua, sebut aja nama dia S, sekarang dia udah lulus, dan mungkin udah kerja di salah satu instansi swasta, gua akuin dia emang cantik, cuman dia agak gemuk, tapi gak begitu, kalo istilah jaman sekarang mah namanya "PADET", tapi kata temen temen gua waktu itu, sifat dia kayak cabe cabean gitu, jadi gua juga gak terlalu seriusin kalo bbman ama dia..

SKIP

Entah tau dari mana(mungkin dia pernah ngeliat gua berangkat bareng sama dia/pulang bareng sama dia, gua gak tau), sampe akhirnya dia nanyain sendiri sama gua lewat bbm.
"Lu lagi deket sama ibu D yah ?", pesan dia.
"yah gak deket juga sih, kayak guru sama murid ajalah", gua jawab.
"tapi kata bocah lu sering berangkat ama pulang bareng ama dia ?" kata dia
"ia sih, tapi itu kebetulan aja karna dia rumah nya sejalan ama gua, jadi gua bareng ama dia, biar ada yang nemenin gua naik angkot juga", jawab gue.
"ohh gitu, tapi lu gak suka kan sama dia ?", tanya dia.
"siapa sih yang gak suka sama dia, guru baik kayak begitu, cantik lagi hahaha" jawab gua.
"serius lu suka ama dia ?, gua sayang sama lu paulus(emoticon sedih gitu)" kata dia.
"ahaha lu mah bisa aja ka, lagian gua suka nya kan karna dia sebagai guru, bukan lebih, lagian dia juga gak bakalan suka kali ama murid kayak gua", gua jawab.
"hmmm, bagus dehh, kirain lu suka nya lebih(emoticon peluk, sama titik dua bintang)", kata dia.
" ahaha enggaklah ka, mana mungkin sih". jawab gua.

SKIP

Balik ke dia Di pagi hari waktu gua di sekolah, dengan keadaan hape gua yang lowbet, gua memutuskan untuk menemui dia bareng temen gua dan minta tolong untuk ngechargein hape gua(siapa tau dia mau, pikir gua). ehh bener pas gua ketemu dia, di suatu kelas di sekolah gua, gua ngeliat dia lagi ngajar di kelas itu, gua tongolin muka gua di jendela sambil cengengesan, gua panggil dia untuk keluar sebentar(tapi dengan kode kode alam gitu hehehe). lalu dia dateng ngehampirin gua.
"mau ngapain ?", tanya dia
"saya mau ngeliatin ibu ngajar aja hehehe", gombal gua.
"yehh serius, saya lagi ngajar nihh", jawab dia sambil senyum senyum.
"yahh saya juga serius tau hahaha" kata gua.
"ahh yaudah saya masuk lagi nih, saya lagi ngajar", jawab dia jutek.
"ehh iya iya bu bentar, saya kesini mau minta tolong, boleh gak ?", tanya gua sambil rada panik.
"minta tolong apa ?, cepetan, saya lagi ngajar", jawab dia datar.
"tolong chargein hape saya dong bu, boleh gak ?", tanya gua.
"saya gak bawa chargeran", jawab dia.
"ini saya bawa kok, tolong chargein ya bu, soalnya lowbet", kata gua, sambil nyerahin chargeran dan hape gua.
"yaudah, kamu mau ngambil jam berapa ?" kata dia sambil ngeliatin hape gua.
"nantilahh pokonya kalo udah penuh haha", kata gua sambil ingin berlalu.
"ehhh ehh, ini password nya apa ?, saya gak mau udah nitip, hape di lock begini" kata dia ketus.
"yahhilahh, sini saya buka dulu aja dehh" kata gua sambil ngebuka lock hape gua.
"nahh yaudah sana, jangan lupa diambil yahh, kalo gak diambil buat saya nihh hape", jawab dia sambil senyum.
"ahahah iya nanti saya ambil", kata gua sambil berlalu.

Setelah itu, gua masuk ke kelas dan mengikuti jam pelajaran, 1 jam sebelum bel pulang berbunyi, dan kebetulan gua lagi gak ada guru di kelas, gua mutusin untuk ngambil hape gua yang gua titipin ke dia, gua juga minta temenin sama kawan gua untuk nyamperin dia, gua cari cari dari kantin, parkiran, ampe ke seluruh kelas di sekolah gua, gak ketemu temu, sampe gua capek sendiri(sekolah gua kaya terminal soalnya, panjang banget), walau ada tempat yang gak berani dan belom gua cari, yaitu, WC guru, dan WC cewe, hahaha. ehh akhirnya gua ketemu juga sama dia, pas gua pergi ke kelas yang terasingkan, di paling pojok sekolah gua, di pojok itu ada 4 kelas, 2 kelas di bawah, dan 2 kelas di atas, gua cari dari 2 kelas yang di bawah, dan gua liat kalo 2 kelas itu kosong, lalu gua memutuskan naik ke atas, dengan sisa sisa nafas yang tersisa hehehe(*lebay amat ya), dan gua suruh temen gua nunggu di bawah, gak enak gua ama dia, udah capek juga keliatannya, ehh ternyata dia di kelas yang di pojok, terus gua samperin dia, gua liat muka nya agak sedikit bete, padahal udah pengen pulang pikir gua, tapi muka nya bener bener bete, dia nyamperin gua. dan gua ngomong
"Bu mana hape saya ?, bete banget tuh muka haha" canda gua.
"nihh, enggak biasa aja." jawab dia jutek dan datar
"ahaha makasih yahh bu(Sambil ngedipin mata ke dia), kenapa sih murid nya betein yah ?", kata gua
"iya, enggak biasa aja, hubungan kamu sama kaka kelas yang namanya S itu apa sih ?" sambil natap gua bete..
"ohh itu, enggak kok biasa aja, kayak ade kelas ama kaka kelas gitu, emang kenapa bu ?" jawab gua.
"ohhh gitu yahh, yaudah deh, nihh hape kamu" jawab dia sambil senyum sinis.
Gua langsung bingung dan ngeryitin jidat, banyak pertanyaan muncul di benak gua "apa sebab nih guru nanya kayak gitu ama gua", "apa dia ngeliat chatan gua", "apa mungkin dia ngerasa tersinggung", "tapi kenapa ?", "perasaan, gua ama kaka kelas gua biasa aja","apa nih guru baper ama gua ?", "ahh masa iya ?", "gak mungkin dehh kayaknya gua gak boleh ke pedean, pikir gua", "tapi kalo iya gimana ?", aduhhh mampus.

Sejak hari itu, sikap dia bener bener berubah, anehh, dan gua gak ngerti kenapa, gua coba BBM, gua coba VN gak dibales, gua coba buat nelpon dia, gak diangkat, gua coba ngomong langsung dan jawabannya datar banget. sumpahh gua bingung dia kenapa berubah gitu, pada akhirnya gua coba untuk diemin dia, dan bersikap seperti biasa aja sama dia, walau gak di respon repon sama dia. gua juga kadang cabut sekolah(pengen ngeliat respon dia), nyariin gua atau enggak, tapi kata temen temen gua dia selalu nyelingak nyelinguk kalo lewat kelas gua.

Dan pada akhirnya.......
BERSAMBUNG......
Notice : billing abis emoticon-Salam Kenal


OkkyVanessaM
OkkyVanessaM memberi reputasi
-1
50.8K
68
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread28KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.