Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silakittyAvatar border
TS
silakitty
DRAMA KOREA ATAU FILM WAJIB AGAN NONTON
Hallo agan dan aganwati berhubung ane tidak pintar basa basi jadi kita langsung aja ya bahas oya sebelumnya ane perjelas dulu.

Disini tolong jangan mengira ane mau bikin kalian jadi pencinta drama tujuan ane biar kalian ga terlalu buta sama kinerja dunia sekarang bisa di jelaskan dibaliknya dalam drama atau film ini emoticon-Smilie

TOLONG JANGAN BAHAS YANG OUT OF TOPIC TERUTAMA BAHAS OPLAS emoticon-Smilie

1.


Drama ini dengan judul "WHO ARE YOU SCHOOL" temanya bahas kehidupan anak yang selalu di bully bahkan di siksa terus, ane rekomen ini karena ane ngalamin hal kaya gini waktu SMP.


2.


Drama ini berjudul "ANGRY MOM" temanya sama seperti nomor 1 tetapi bedanya karena ibunya geram dan ga tahan melihat anaknya di bully akhirnya ibu ini ambil tindakan super nekat, curcol dikit mamah ane seperti ibu ini karakternya hehe

3.


Drama ini berjudul "REMEMBER (War of the son)" temanya tentang dunia hukum yang tidak salah malah di jatuhkan bersalah karena hakim yang nafsunya tinggi mencari uang bagaimapun caranya dan pengacara megang kejujuran ga nyerah buat nangkap mereka yang bikin korban tidak bersalah jadi bersalah sedangkan yang salah malah menjadi tidak bersalah.

4.


Ini film korea berjudul "MIRACLE IN CELL 7" tentang ayah yang punya kelemahan mental lagi berusaha bahagiain anaknya namun begitu cobaan datang karena kepala egois yang malu mengakui anaknya meninggal karena dengan fakta yang ga bisa dia terima jadi memanfaatkan kondisi ayah yang lemah mental karena berada du tkp dengan bikin penjelasan palsu. Pokoknya nonton aja endingnya ane ga kuat gan :'(

5.


Drama ini berjudul "THE GIRL WHO SEES SMALL (SENSORY COUPLE)" tentang polisi yang lagi berusaha menangkap pembunuhan berantai, karena ada saksi yang lolos dan masih hidup maka polisi itu benar - benar menjaga agar tidak ikut menjadi korban.

6.


Drama berjudul "ACHIARA SECRET (the village secret)" kalau ini yang pasti jelasin dibalik kinerja pemerintah yang kepilih untuk pemilu tapi berhubung daerah dan dirinya masih punya masalah yang sampai saat ini masih misterius terus berusaha menutupi kasus agar tetap terpilih untuk ikut pemilu.

7.


Drama ini berudul "D-DAY" tema tentang seputar rumah sakit dan kinerja dokter yang egois juga ada dokter selalu melawan aturan demi menyelamatkan sang pasien gimanapun caranya.

8.


Drama ini berjudul "PINOCCHIO" tema dibalik kerja wartawan yang jahat suka putar balik fakta demi mengejar rating dan wartawan jujur karena dirinya menjadi korban mulut wartawan biadab.



SEKIAN SAMPAI SINI SAJA DULU KALAU ADA YANG MAU TANYA REKOMEN DRAMA TENTANG DUNIA LAINNYA BISA AGAN TANYAKAN LEWAT KOMENG ATAU PM ANE.

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MAMPIR DIMARI



maaf ya ane ralat karena salah kata pada judulnya harusnya "REKOMEN" bukan "WAJIB"

--- BONUS ---


Drama ini judulnya "Descandents of the sun" yang masih on going alias masih berlangsung tayang di korea, kalo ini temanya tentang pasukan khusus dan dunia dokter juga campur aduh deh feelnya karena genrenya ada comedy dan romantic juga.



Drama ini judulnya "Kill me, Heal me" bercerita tentang asal penyebab seorang punya banyak kepribadian yaitu 7 kepribadian.
Diubah oleh silakitty 08-04-2016 09:58
0
7.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.