Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gentile89Avatar border
TS
gentile89
Saat Iriana Jokowi kehilangan teks pidato
Merdeka.com - Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi mengimbau para istri Gubernur, Wali Kota, dan Bupati agar ikut mendampingi para suami mereka untuk blusukan dan bertemu langsung dengan masyarakat. Iriana meminta para istri kepala daerah berperan aktif mendukung suami masing-masing.

Namun pidato Iriana tiba-tiba berhenti. "Mas catatan saya mana mas, yang saya catat tadi," tanya Iriana kepada ajudannya.

Ajudan pun langsung menghampiri Iriana yang berdiri di atas podium. Salah satu ajudan yang berseragam Polri menyampaikan bahwa semua catatan dan teks pidato sudah dijadikan satu. "Di situ semua bu," kata ajudan.

Atas jawaban tersebut, Iriana langsung mencari catatan yang dimaksud. Lembaran demi lembaran kertas putih yang dipegangnya dibuka. Namun istri Presiden Jokowi ini tak juga menemukan catatan yang dimaksud.

"Kayaknya ketinggalan bu jadi saya harus selesai. Sebenarnya banyak yang mau diomongin," kata dia di hadapan para istri gubernur.

Dia lantas menanyakan pada para istri gubernur soal buku panduan organisasi aksi solidaritas era kabinet kerja. "Tadi engga dikasih buku ya bu?" katanya.

"Belum," jawab para ibu-ibu pejabat yang hadir di acara tersebut.

Namun Iriana percaya tanpa buku itu para istri kepala daerah sudah mengetahui visi dan misi organisasi aksi solidaritas era kabinet kerja.

"Ndak apa-apa tapi saya tahu kok ibu-ibu di luar kepala. Menang enggak dikasih bu? Oh belum. Mungkin itu saja bu dari saya sekian bu," katanya dengan mengucapkan salam penutup pidato.
 Saat Iriana Jokowi kehilangan teks pidato

sumur
0
9.7K
100
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.