acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Pemimpin FPI Mengancam Akan Membuat Rusuh Jakarta
Pemimpin FPI Mengancam Akan Membuat Rusuh Jakarta - Imam besar dari DPP Front Pembela Islam (FPI) mengeluarkan Agen Poker pernyataan nya akan membakar kantor yang menjadi tempat kerja Gubernur DKI Jakarta (Ahok) di dalam orasai nya di depan gedung DPR saat mengelar demo. Jakarta yang di pimpin oleh Ahok sekarang sebagai Gubernur DKI di nilai kafir dan tidak pantas untuk Jakarta karena merupakan non-muslim.

Dia juga menuding bahwa Ahok telah terbukti melakukan tindak pidana korupsi dan harus segera turun dari jabatan nya. Habib Rizieq menyampaikan orasi nya kepada anggota DPRD DKI Jakarta dan mereka berjanji untuk segera melakukan sidang paripurna untuk mencopot Ahok dari jabatan nya sebagai Gubernur DKI.

Pimpinan DPRD juga menjanjikan akan mengelar sidang terbuka agar bisa di lihat oleh semua penduduk Indonesia agar dapat menilai langsung hasil dari sidang tersebut. Agen Domino Menurut para anggota DPRD bahwa Ahok tidak pantas untuk memimpin Jakarta dengan sikap nya yang arogan dan terkesan kasar.

Habib Rizieq juga mengancam akan melakukan pembakaran dan pengerusakan di kantor balai kota apabila Ahok tidak segera turun dari jabatan nya. FPI juga tidak akan segan-segan untuk mengerahkan massa untuk menduduki gedung DPR apabila tuntutan nya tidak segera di penuhi.

Akibat pernyataan dari Habib Rizieq yang di anggap akan menimbulkan kekacauan di Jakarta, BandarQ kini membuat masyarakat menjadi resah dan gelisah. Masyarakat kini juga menanyakan tingkat keamanan yang ada di Jakarta sekarang.

Sang Iman juga menyuruh aparat kepolisian untuk tidak menghalangi mereka apabila mereka melakukan pembakaran dan kerusuhan di balai kota nanti nya. "Nanti kita minta polisi untuk datang terlambat dan agar polisi pura-pura tidak tahu kalau ada nya kerusuhan dan pembakaran" ucap Habib rizieq.

sumur: http://www.beritaterbaru31.id/2016/0...ncam-akan.html

Bib...bib...ente ngaku2 beragama...jago ilmu agama harusnya cari amal ibadah yang banyak, ini malahan cari kerusuhan malah numpuk dosa buat bekal di akhirat nanti..emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh acabindonesia 08-04-2016 16:50
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.