Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.of.gip99Avatar border
TS
victim.of.gip99
Sudah Hampir Seminggu Stan Teman Ahok di Mal-Mal Sepi


JAKARTA - Menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, beberapa relawan para bakal calon gubernur menggunakan berbagai cara untuk promosi. Hal itu seperti dilakukan relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang membuka stan Teman Ahok untuk mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP).

Relawan Teman Ahok diketahui membuka stannya di beberapa mal di Ibu Kota, salah satunya terdapat di Mal Cilandak Town Square (Citos). Stan di lokasi ini tampak sepi dan hanya terdapat dua relawan yang menjaganya.

"Sudah sekira seminggu sepi. Kadang doang ramainya, sekarang memang lagi sepi," ujar salah seorang satpam Mal Citos yang enggan disebut namanya, Jumat (8/4/2016).

Sementara itu, stan Teman Ahok sudah sekira dua minggu lebih berdiri di mal kawasan Jakarta Selatan tersebut. Kendati sepi, hingga kini Teman Ahok masih berusaha mengumpulkan KTP untuk kemenangan Ahok melalui jalur independen.

"Sudah agak lama sih buka stannya di situ, sekira dua minggu lebih lah. Saya juga enggak begitu hafal," tukasnya. (sus)


http://m.okezone.com/read/2016/04/08...=utm_source=br


Stan Teman Ahok di Ciputra Juga Mulai Sepi

JAKARTA - Sekelompok relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang dikenal dengan 'Teman Ahok' memiliki sejumlah stan di seluruh wilayah Jakarta. Salah satunya terdapat di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Menurut relawan Teman Ahok, Moza sejak pagi, pengunjung yang terdaftar untuk mendukung Ahok hanya 50 KTP. Padahal kalau biasanya bisa mencapai 100 lebih KTP terkumpul.

"Hari ini sepi, kita baru ngumpulin sekira 50-an. Biasanya sih kalau jam segini udah 100-an. Tapienggak tahu kalau sampai malam udah terkumpul berapa, enggak bisa ditentuin juga," kata Moza saat ditemui Okezone di stan Mal Ciputra, Jumat (8/4/2016).

Hari ini, di lokasi hanya terlihat satu dua orang yang mampir ke stan Teman Ahok ini. Pengunjung lainnya hanya lewat, dan melihat-lihat stan itu saja. Tiba-tiba ada salah satu pengunjung yang menarik keluarganya untuk mampir ke stan tersebut.

(Baca juga: Stan Teman Ahok di Senen Sepi Pengunjung)

"Mana KTP kamu, sini kita daftar," kata salah satu pengunjung yang mampir ke stan Teman Ahok.

Moza menambahkan, hingga kini Teman Ahok sudah mengumpulkan sekira empat ribu lebih KTP dari seluruh wilayah DKI Jakarta untuk mendukung Ahok maju lewat jalur independen dalam Pilgub DKI 2017.

Ketika ditanya tentang kasus Ahok yang ramai semenjak Reklamasi Teluk Jakarta, Moza mengaku sampai saat ini masih memantau pemberitaan itu dan mencari kebenarannya.

"Saya sih tergantung, saya selidiki kebenarannya dulu," ujarnya.


Pantas saja BP kaskus juga sudah mulai terasa sepi. Rupanya gerombolan teman mahok kembali ke gorong-gorong terdekat. emoticon-Big Grin

Masyarakat sudah mulai sadar dan tidak bisa lagi ditipu dengan lagak sok bersih dan sok melawan korupsi. Sapu kotor tidak mungkin bisa dipakai untuk bersih bersih.
Diubah oleh victim.of.gip99 08-04-2016 15:26
0
10.1K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.