Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taktampanlagiAvatar border
TS
taktampanlagi
Serius Tantang Ahok, Wanita Emas Juga Melamar ke Demokrat





Bayu Adi Wicaksono, Anwar Sadat
Jum'at, 8 April 2016, 17:47 WIB
VIVA.co.id - Keinginan Hasnaeni Moein untuk memanaskan persaingan perebutan kursi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2012 rupanya tak main-main.



Bakal calon Gubernur DKI Jakarta berjuluk Wanita Emas itu membuktikan keseriusan menjadi salah satu penantang calon Gubernur incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dengan mendaftarkan diri ke dua partai politik besar sekaligus. Setelah melamar ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Wanita Emas juga melamar ke Partai Demokrat.

"Saya salah satu kader Partai Demokrat menerima undangan untuk mendaftarkan diri saya, untuk maju di Pilkada DKI 2017 nanti," kata Hasnaeni saat mendaftarkan diri ke DPD Partai Demokrat DKI di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat 8 April 2016.

Wanita Emas mengatakan, ia melamar ke Partai Demokrat untuk menggenapkan kursi dukungan demi maju di Pilgub DKI jika nanti PDI Perjuangan memilih dirinya sebagai calon Gubernur DKI.

"Ya, tadi pagi saya juga daftar di PDIP, karena saya sadar Partai Demokrat tidak bisa mengusung sendiri karena hanya ada 10 kursi. Jadi tentu kita akan berkoalisi dengan partai-partai lainnya," ujarnya.

Dengan mendaftarkan diri ke dua partai besar tersebut, Hasnaeni mengklaim bahwa saat ini sudah mendapatkan dukungan lebih dari 30 kursi di DPRD DKI. Saat ini, Hasnaeni juga mengatakan akan menjalin komunikasi dengan partai besar lainnya yaitu PKB.

"Sudah 30 kursi, bahkan sudah lebih kayaknya, sudah banyak, jadi saya susah menghitungnya saat ini yang jelas ada dua partai. Mungkin PKB sebentar lagi," katanya. (one)
© VIVA.co.id

Wanita Emas
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.