Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

evalia19Avatar border
TS
evalia19
REKOMENDASI GAME ANDROID YANG TERSEDIA DI PLAYSTORE
Pagi gan emoticon-Jempol ane disini sebagai newbie yang baru banget bikin akun kemarin pagi tertarik banget buat bikin thread sendiri tentang hobi ane nge-game di Android emoticon-Wakaka kali ini ane mau bahas tentang game-game favorit ane yang ane rekomendasiin banget nih gan buat agan-agan semua pengguna Android di seluruh jagat raya Indonesia. Semua game yang ane rekomendasiin ini campur aduk ya gan jadi ada FPS, MMORPG, MOBA, Casual, dll. Tanpa banyak basang-basong, kita mulai aja dari nomor 1..

1. Vainglory

Game ini bener-bener lagi populer banget loh gan di Indonesia, game Multiplayer Online Battle Arena yang perfect banget buat handphone ini bener-bener bisa buat agan lama-lama megang hape dengan wajah serius. Pada dasarnya game ini mirip banget sama LOL ( League of Legends ), bedanya ini game untuk mobile ( bisa di akalin kalo emang mau main di pc ), 3 vs 3, dan role-nya hanya ada 3 yaitu Lane,Jungle,dan Roam. Heronya kalau saya ga salah ngitung ada 26 hero dengan cara serang yang berbeda, ada yang Assassin, Sniper, Protector,dan lain sebagainyaa..
Sekali main paling bentar bisa 7 menit-an, tapi paling lama saya pernah ngerasain satu kali game nyampe 1 jam 9 menit dimana comeback terjadi dimana-mana. Sekali main game ini hanya menghabiskan sekitar 30 mb kuota saja, dan menurut saya ini lumayan irit karena Dota saja bisa menghabiskan sekitar 200 mb sekali main. Tertarik main game ini ? agan bisa langsung men-download-nya di Playstore, hanya mendownload sekitar kurang lebih 700 mb, agan bisa merasakan MOBA terbaik untuk Handphone. Namun perlu diperhatikan internet yang agan pakai ya, internet yang kurang stabil bisa membuat ping agan sampai puluhan ribu loh..

for penampakan :




2. Dead Trigger 2

Mengapa Dead Trigger 2 ini saya tempatin di nomor 2 ? Karena ini game FPS pertama saya di Android. Yup, FPS atau kepanjangannya First Person Shooter. Game ini adalah game tembak-tembakan yang sasarannya adalah zombie-zombie yang berkeliaran. Di game ini quest yang ada bermacam-macam, mulai dari menyelamatkan orang sampai membunuh titan. Namun disamping itu ada side game yang biasanya bisa agan mainkan jika agan membutuhkan cash untuk upgrade senjata, membeli aksesoris ruangan ataupun meng-upgrade NPC. Game ini sayangnya hanya bisa dimainkan secara online dan setengah jam bisa menghabiskan 30 mb kuota agan. Tertarik dengan game ini ? agan bisa mendownload-nya di playstore kesayangan agan emoticon-Ngakak

penampakan :




3. Badland

Multiplayer sampai 4 player di 1 handphone ? di game ini mungkin gan. Disini agan bisa sama sahabat-sahabat agan rame ngakak ataupun ngebacot karena game ini. Dasarnya adalah kita disini sebagai kelelawar harus selamat dan finish secepat mungkin di ujung permainan, tentu saja ga mudah buat nyampe finish, harus ngelewatin rintangan seperti laser yang bisa bikin agan mati,potion yang bisa bikin kelelawar agan menjadi besar ataupun duri-duri "manja" yang bisa bikin kelelawar agan tertinggal lalu mati. Selain multiplayer ada juga mode single dimana tiap levelnya akan semakin susah, ada juga mode coop dimana agan bisa lawan bot-bot di game ini. Selain itu agan juga bisa membuat level sesuai kreatifitas masing-masing. Namun untuk membuka character kelelawar lain ataupun membuka arena lain dibutuhkan uang yang ga terlalu mahal menurut ane untuk mendapatkan fitur premium dari game satu ini, meskipun begitu agan bisa membukanya hanya dengan menonton video selama 30 detik di setiap character atau arenanya. Game yang bisa dimainkan offline ini juga sangat ane rekomendasiin untuk adik-adik agan, selain mudah juga kelelawarnya imut-imut. Tertarik untuk mendownloadnya ? download lah di playstore terdekat dari rumah agan

4. Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter Series memang terkenal sebagai game yang bagus. Mulai dari grafik, story ataupun gameplay-nya. Awalnya saya bermain Dungeon Hunter 3 namun ketika melihat rekomendasi games dari Playstore, ane langsung uninstall game ini lalu download yang ke-4 nya lol. Sebenarnya DH 3,4, dan 5 sama saja, maksud saya sama-sama game RPG. Namun yang cukup membedakan adalah DH 4 bisa dimainkan secara online ataupun offline namun DH 5 hanya bisa dimainkan secara online. Kekurangan game ini adalah terdapat mod di game ini yang di share bebas di google, sehingga agan bisa mendadak kaya dan bisa membeli semua equipment yang tersedia di shop :sedih sebagai pemain game yang ga suka gb,cheat dan semacamnya saya sedih tau ini dari temen saya lalu sayapun mulai meninggalkan game ini. Namun jika kangen game MMORPG, game ini bisa benar-benar mengobati rasa kangen agan. Tersedia juga di Playstore kesayangan agan.

penampakan DH :


5. Deemo

Game Musik tentang Piano ini bisa membuat agan sangat santai dengan lagu-lagunya yang slow dan menyejukkan hati lebay ya btw tapi bener loh gan. Tidak seperti di game lain yang selalu saya perhatikan adalah score-nya, di game ini saya bisa santai dengan musik yang mengiringi game selama game mulai dimainkan. Untuk membuka lagu lain agan harus sering-sering bermain lagu-lagu yang sudah ada terlebih dahulu. Ceritanya yang menurut saya bagus dan terkesan misterius juga membuat game ini terlihat sangat indah.
Seperti biasa, game yang saya rekomendasikan tersedia di Playstore.

sekelibat deemo :




5 dulu ya gan, lanjutannya ada banyak mungkin sekitar 30++ games karena semua game itu biasa saya mainkan di handphone saya. Maaf buat penampakan ngambil di google karena ss-an yang ada ukurannya terlalu besar. Maaf jika banyak kekurangan termasuk thread ini, dimohon komentarnya dan juga masukan game-game lain. Terima kasih sudah menyimakk. emoticon-Shakehand2

penampakan game ane , belum termasuk yg uda diapus nanti ane rekomendasiin :
0
4.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.