Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

M2RsmiAvatar border
TS
M2Rsmi
Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia, Gan. Stop bullying!


Tau kan gan soal Sonya Depari yang lagi ramai di bully sekarang ini ? Doi ngaku anak Jendral Arman Depari, akan tetapi saat ini sedang ada berita duka menghampiri keluarga yang bersangkutan karna Ayah si Sonya ini meninggal dunia gan. Ini beritanya

----------------------------------------------------

MEDAN - Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto meminta masyarakat dan media untuk menghentikan pemberitaan dan postingan yang mengarah pada aksi bully terhadap Sonya Ekarina Sembiring Depari, siswi SMA Methodist I-Medan yang mencatut nama Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari.

Pernyataan itu disampaikan Mardiaz menanggapi ‎kondisi Sonya yang kini tengah trauma pasca-menjadi viralnya aksi tersebut.

"Kita minta rekan-rekan dapat berempati lah dengan keadaan beliau. Apalagi ayahnya meninggal dunia sore tadi," ujar Mardiaz, Kamis (7/4/2016) malam.

Kabar meninggalnya orangtua Sonya juga dibenarkan Marolop J Butarbutar, Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Mitra Sejati Medan. Ia mengaku pasiennya bernama Makmur Sembiring Depari (58) yang merupakan ayah Sonya meninggal dunia di ruang ICU rumah sakit tersebut.

"Masuknya kemari pagi menjelang siang tadi. Sempat dirawat di ICCU. Tapi kini sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Untuk rekam medisnya saya tidak bisa berikan. Tapi memang benar meninggalnya disini‎," tandasnya.

Sumur : Okezone.com

-------------------------------------------------

Merdeka.com - Kabar duka datang dari siswi SMA Sonya Ekarina br Sembiring. Sore tadi ayahnya Makmur Sembiring Depari (58) meninggal dunia.

"Benar tadi ada pasien kita atas nama Makmur Sembiring Depari usia 58 tahun. Meninggal dunia tadi sore," ujar Wakil Direktur Pelayanan Medik RSU Mitra Sejati Marolop J Butar-Butar, Kamis (7/4).

Namun Marolop enggak menjelaskan penyakit yang diderita Makmur. "Kode etik kami tidak bisa kasih tahu. Masuk pagi di ICU, sudah dibawa keluarga," tuturnya.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto juga membenarkan kabar tersebut. Namun dia enggak memberi keterangan lebih lanjut. "Benar," ujarnya sambil berlalu.

----------------------------------------------------

Denger kabar sih kalau Alm. tensi nya naik gan karna terus menerus mendengar pemberitaan dan bullyan anak nya, lalu meninggal karna sakit jantung nya. Tapi ane blm tau pasti gan.
Yah ane mohon coba hentikan bullying ini, ane yakin yg bersangkutan juga cukup jera. Kita ambil hikmah nya saja, bahwa lidah itu lebih tajam dari apapun di dunia.

---------------------------------------------------
Good komeng nih

Quote:


Quote:

Diubah oleh M2Rsmi 08-04-2016 07:28
0
17.6K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.