abu.irsyadAvatar border
TS
abu.irsyad
Wartawati Asing: Pak Ahok, Kenapa Aku Diteriakin?
REPUBLIKA.CO.ID, Step Vaessen, wartawati Aljazirah yang kena "semprot" Gubernur Basuki Tjahaja Purnama bertanya-tanya melalui kicauan di Twitter. "Kenapa aku diteriakin gara-gara pertanyaan Pak @basuki_btp?" tanyanya 

Stev Vaesen pun menjawab dan menanggapi sejumlah pertanyaan pengikutnya di Twitter. "Gak dendam sih .. cuman bingung kenapa diteriakin tanpa alasan." 

Menurut Vaessen, beliau sudah tahu jika ia adalah wartawati Aljazirah. Ia juga sudah sering mewawancarai dengan kamera dan mikrofon besar. 

Ahok marah-marah menyusul protes terhadap penyelenggaran pameran mesin rokok atau World Tobacco Process and Machinery (WTPM). Wartawati kemudian merespons jawaban Ahok dengan mengatakan pameran itu sudah dilarang dibanyak negara. Ahok pun marah. 

"Sekarang pabrik rokok dilarang, enggak? Enggak.Cuma dibatasi lokasi merokok. Kenapa kita jadi agen asing untuk melarang pameran rokok, mesin rokok," kata Ahok. 


http://m.republika.co.id/berita/nasi...ku-diteriakin# (republika.co.id)


----------------------------------------------------------------
Udah 15 Tahun ane berhenti merokok, harapan ane pelajar-pelajar yg ada sekarang tidak dimudahkan mendapat "barang hina" tersebut. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.