Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lastnAvatar border
TS
lastn
Mantan yang udah jadi istri orang
Jadi gini gan/sis, tahun 2013 lalu ane kan kenal sama cewek. dia orang jepang! dia di jakarta lagi liburan di rumah tantenya. (tantenya nikah sama orang indo)

Waktu itu ane di suruh nganterin pesanan paket punya tante ane ke salah satu rumah. ane kaget dong yg nerima cewek cantik, biasanya juga kan tante-tante -__- Nah pas ane ajak ngobrol, ane makin kaget lah ternyata dia nggak bisa ngomong b.indo. kita ngobrol pake english deh. sambil nunggu tantenya yg masih diluar. kita basa-basi gitulah.. sekitar 15 menit tantenya datang dan langsung tanda tangan dan bayar pesanan di muka.

Pas hari ke tiga ane anterin paket lagi kerumah itu. kita ngobrol lagi dan disini ane beraniin minta kontak dia. dan akhirnya ane pun di kasih..

Seminggu lebih kita kontakan dan baru sekali ane ajak jalan keluar, dia seneng banget ane ajak jalan-jalan. dipertemuan kedua ane beraniin buat nembak dia, mungkin karna udah ngerasa saling nyaman dia pun nerima ane! senenglah ane. hehe

Kita makin sering jalan deh tuh. tepat dua minggu dia ada di indonesia, akhirnya dia pulang ke jepang. dan kita ngejalanin LDR gan. komunikasi cuma lewat socmed doang.

Nah, pas hubungan kita udah memasuki 4 bulan dia datang lagi ke indonesia. kita makin lengket deh tuh ane ajak jalan-jalan sampe luar kota malah.. Oiya waktu itu dia malah sempat ada rencana mau ngelanjutin kuliahnya disini, tapi nggak di bolehin sama ortunya. waktu itu dia baru lulus tingkat SMA lah kalau disini.

Makin hari hubungan ane sama dia makin menjurus ke arah yg lebih serius. waktu lagi chat atau skype aja kita sering ngomongin masalah nikah dan sejenisnya. dan ane pun mulai tekun belajar b.jepang gitu juga dengan dia yg belajar b.indo!

9 bulan sudah hubungan ane sama dia. lagi-lagi dia yg ke indonesia. nggak modal banget ya ane jadi cowok -___- ane masih mahasiswa sih dan juga ane belum punya penghasilan. minta sama ortu? nggak deh! nyusahin!

Pas dia datang lagi kesini, seperti biasa hampir tiap hari kita ketemuan. di pertemuan kedua ini ane ngomong secara langsung kalau ane mau ngelamar dia, mau banget nikah sama dia! ane bilang ane mau serius! dan saat ane ngomong gitu.. dia nangis terharu gan. ane cowok pertama yg mau serius ngelamar dia katanya.. meskipun cuma sebatas niat! ane pun mulai rajin nabung dan udah mulai kerja dengan status ane yg masih mahasiswa.

Setahun lebih hubungan ane sama dia. dan kita masih baik-baik aja! sampai suatu hari pas ane mau hubungin dia, ane kaget! semua kontaknya ngilang! lebih tepatnya nonaktif atau di hapus! ane bingung. udah hampir seminggu dia ngilang.. ane yg penasaran pun langsung mau ane tanyain ke rumah tantenya. tadinya ane mau minta kontaknya. tapi tantenya juga lagi di jepang.

Hampir tiap hari ane pantengin monitor ane, berharap dia kontaknya aktif dan ngehubungin ane. tapi dia nggak muncul-muncul juga. 3 bulan lebih ane gitu mulu dan nggak ada hasilnya. mau ane samperin, ane nggak tau alamat lengkapnya. sial! nanya tantenya? nggak ada! udah di jepang juga!

3 bulan
5 bulan
8 bulan
9 bulan
1 tahun

Ane bener-bener udah move on. sampai akhirnya..... tepat tanggal 30 MARET 2016! ane iseng-iseng buka facebook yg udah hampir 2 tahun nggak ane buka. ane kaget! pas ane buka inbox facebook ternyata akun dia bisa di klik. (awalnya kan nggak ada/ngilang)

Ane klik deh tuh... tapi ane kaget! speechless! ane liat beberapa foto di timeline profilenya dia lagi pake gaun putih khas pengantin. dan tepat di sebelahnya ada cowok dengan expresi senyum tulus merangkulnya dari samping. ane liat upload datanya sekitar agustus 2015 itu pun status update terakhir di facebook nya. ngeliat beberapa fotonya aja ane udah tau kalau dia lagi married, bukan lagi cosplay!

Ane pun langsung kirim pesan via inboxnya. nggak berapa lama dia langsung reply pesan ane. dan terjadilah percakapan yg kalau ane singkat nih.. dia pengen ketemu ane, pengen ngejelasin semuanya kenapa dia ngilang selama itu. terus dia juga cerita kalau dia nggak betah sama suaminya karna sering dapat masalah (maaf ane nggak bisa ngasih tau).

Dia cerita ke ane tentang semua masalahnya! dan dia juga jujur masih sayang sama ane! pengen ketemu. tapi terkekang! udah nggak tahan dengan masalah yg di timbulin suaminya. ane jadi kasian gan.. malah dulu sebelum dia nikah mau nyamperin ane ke indo, tapi dia takut ane udah terlanjur marah.

Dan sekarang dia juga mau kesini, nyamperin ane! tapi ane nggak ijinin. ane juga nyadar lah.. dia udah jadi istri orang!.

Ane harus gimana ya gan, ngijinin dia kesini ketemu sama ane dan ngejelasin semuanya ke ane, atau ngelarangnya aja? dan biarin dia dengan masalahnya?

0
5.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.