Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadhlanyAvatar border
TS
fadhlany
MASUK !! Belajar Berbahasa Inggris lewat Lagu.






[youtube]YOUTUBE]

M[/youtube]ari Belajar Bahasa Inggris dengan Salah Satu Lagu dari Penyanyi Favorite Saya, hanya sebagian saja dari Lagu Jason, karena setahu saya selain lagu di atas, lagu Jason Mudah di Ucapkan Liriknya oleh orang Indonesia, Di atas Ini Lirik Campuran, Inggris UK (Brithis) dan Inggris US (American) dan Latin.

Sesiapa Saja Yang Bisa Bernyanyi Lagu ini dengan hanya Sekali Mendengar ini baru pertama kali dengar namun bisa Ikuti Irama, Lirik dan Tahu Makna serta Arti, 95% dia Bisa Berbicara Bahasa Inggris dengan Lancar.
Bahasa Inggris Itu tidak Perlu Sesuai Grammar (Tata Bahasa), kalian saja bicara Bahasa Indonesia setiap hari tidak pakai Bahasa Indonesia Baku sesuai Grammar, Kalau Kalian Berbahasa Indonesia dengan Grammar, Tentu Harus Setiap Waktu memakai Kata Saya, Anda, Aku, Kamu bukan "Gw Elo" itu salah satunya,

Jadi mengapa harus berbicara Bahasa Inggris sesuai Tata Bahasa, itu hanya Ada di Pelajaran Sekolah. Kaukasia hanya menggunakan Bahasa Inggris Spontaneously. kecuali saat melakukan sesuatu yang resmi/penting atau melakukan sesuatu yang harus menggunakan Bahasa Inggris Sesuai Grammar baru pakai Grammar, Seperti Thesis, Konsep, Skripsi atau yang serupa.

VCC-COYG
0
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.