Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
Datangi Diler, Konsumen Mulai Penasaran dengan Toyota Sienta
PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memperkenalkan produk MPV terbarunya Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 7 April 2016. Meski belum resmi diperkenalkan, namun Sienta sudah membuat penasaran konsumen.(Baca: Toyota Luncurkan Sienta di IIMS)

Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno mengatakan, mobil yang diposisikan di antara Avanza dan Innova itu direspons cukup baik oleh konsumen Toyota. Para konsumen sudah melihat gambar mobil itu di media massa.

Banyak konsumen yang sudah menyambangi diler-diler untuk menanyakan informasi seputar MPV yang akan menjadi pesaing Honda Freed tersebut.

"Pembukaan pesanan memang baru nanti tanggal 7 April pas IIMS 2016. Memang banyak yang sudah menanyakan Sienta, tapi kami hanya list nama dan nomor telefon. Unit mobilnya juga kan belum ada," ujar Agus di Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (5/4/2016).

Disinggung mengenai pasar MPV pascapeluncuran Sienta, Agus meyakini bahwa kehadiran Sienta tidak akan merusak pasar Innova atau Avanza. Menurut dia, setiap produk sudah memiliki pasarnya masing-masing. (Baca: Toyota Sienta Tak Akan Makan Pasar Innova)

"Ekspektasi Toyota Sienta itu bagus. Ini bukan karena saya jualan ya. Gesekan antara MPV itu ada, namun Sienta punya target konsumennya sendiri," cetus dia.


http://news.okezone.com/read/2016/04...-toyota-sienta
0
8.2K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.