naminaraAvatar border
TS
naminara
SHOOCTA.COM toko online PENIPU, M BADRUS SHOLEH BAJINGAN KELAS KAKAP
Selamat sore, sebelumnya maaf buat agan-agan kaskuser semua karena sebelumnya saya posting tentang shoocta tidak lengkap karena niat saya waktu itu ingin ngepush si bajingan Badrus bahwa saya gak main-main dan saya masih berusaha percaya sama penipu ini, tapi ternyata saya salah besar. Sekali penipu gimana-gimana juga tetep penipu. Bajingan thu Badrus.

Disini ane mau share kronologis gimana ane ketipu,hiks hiks . Saya lagi cari smartphone note 5 yang saat itu lagi hits karena kondisi saya saat itu habis melahirkan jadi saya tidak punya waktu untuk pergi-pergi keluar makanya saya memutuskan beli via online, saya browsing-browsing nah nemulah nama shoocta dari *u*aL*pak.com dan tertulis lebih detil untuk transaksi lihat website shoocta.com aja. Shoocta ini menawarkan hp yang jauh lebih murah dari pasaran emang. yah namanya pembeli pasti nyari yang murah. Tapi Entah karena emang takdir ato gimana saya percaya aja sama website ini akhirnya saya mulai WA si Badrus bajingan ini yah intinya nanya-nanya stok dll dan barang yang saya maksud ready stok (detilnya lihat bukti SC WA saya), penipu bilang kalo batas transfer sampai jam 5 sore barang akan dikirim dihari yang sama, karena saya pengen cepet Akhirnya pada hari Jumat tanggal 1 januari 2016 jam 4 sore an saya transfer dengan harapan hari senin tgl 4 januari 2016 barang sampai karena penipu bilang barang akan sampai 2-3 hari. Akhirnya saya transfer ke rekening BRI An. M Badrus Sholeh dengan nomor rekening 632301017470539. Ni bukti transfer ane gan. ane capture semua bukti transaksi ane sama bajingan Badrus.





-ini daftar no rekening penipu- semula


nah ternyata setelah ane transfer wajar donk ane nanyain udah dikirim belum dll, tapi ternyata sampai hari senin tgl 4 januari barang ane belum dikirim juga dan berlanjut sampai sekarang tgl 28 maret 2016 barang yang ane pesen samsung galaxy note 5 belum ane terima dan uang ane juga belum kembali. Ane tagih hampir tiap hari gan tapi selalu ada alasan dan bertele tele, alasan klasik dan bermacam argumen. Ane telpon, nomer saya malah di blokir gak bisa telpon jadi Cuma bisa kontak via WA. Nah pas saya sadar kalo saya ketipu, saya mulai mencari segala hal tentang badrus bajingan ini pas sebelum saya posting di kaskus pertama kali jadi saya masih bisa save apa-apa tentang bajingan ini. Nah pas ane sudah posting di kaskus medsosnya di kunci semua jadi ane udah gak bisa lihat.

Nah parahnya gan, si penipu ini meng-upload bukti transfer saya via instagram nya dia buat menjerat orang lain kalo ada yang transaksi sama dia. karena saya tau bukti transfer saya di posting saya komen ini itu eh trus instagramnya habis itu gak bisa diakses. trus saya juga komen ini itu di facebook dia dan juga dihapus. Si bajingan Badrus ini gak ada niat baik untuk menjawab komen tapi habis itu medsosnya di buat private dll. ini buktinya gan.




bodohnya ane terlalu sabar dan terlalu baik sama ni orang. saya pengen positif thinking tapi ternyata salah. saya sempet laporan ke Bank BRI kalo dia penipu dan saya dikasih alamat lengkapnya yang di Lumajang. Buat agan-agan deket dan mau bantuin, yang mau nyamperin PM aja nanti ane kasih alamat lengkapnya.

Yah buat agan2 semua hati-hati aja jangan pernah bertransaksi sama yang namanya M Badrus Sholeh dengan media jualan APAPUN. Dia punya banyak nama samaran di medsos, alamat yang gonta ganti, nama toko online yang berganti-ganti, jualan dibanyak toko online yang besar juga, punya segala ID medsos. Ini lists nama yang pernah ada gan
Id shoocta di semua medsos ada, Id Mbs Indo, Azzamfatahillah (kaskus,nama anaknya), mbshole ikke yunita (fb nama dia dan istrinya), azzam,fatamart dan masih banyak lagi.

Trus gan, ane pantengin terus kan website penipu ini ternyata dia punya akun BRI lain lagi dari no rek yang ane transfer. Dia bener-bener penipu ulung supaya gimana caranya orang percaya sama dia.





alamat yang ganti-ganti dan ternyata bukan alamat sebenarnya semuanya, karena saya dapat alamat yang asli dari bank berbeda semua dari yang dicantumkan di web.



Ini penampakan si bajingan itu gan.




ini bukti capture WA ane sama penipu gan, semua ane capture biar jelas banget Bajingan Badrus itu PENIPU















masih banyak lagi bukti chat WA saya dengan bajingan itu, dan sampai waktu yang saya kasih sampai tgl 24 maret 2016 tidak ada niat baik maka saya benar-benar melaporkan semuanya ke yang berwajib. tolong bantu sebarin buat agan-agan semua, biar si Badrus ini sadar. kasian thu anak anak istri dikasih duit hasil nipu orang.
thanks Kaskus.
0
59.5K
323
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.