Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

V551Avatar border
TS
V551
Wiranto Dipelesetkan Jadi Wiranti, Hanura Desak Rizieq Minta Maaf
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Didi Apriadi mengatakan, pihaknya mendesak Rizieq Shihab untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Ketua Umum Hanura Wiranto.

Sebab, Rizieq telah mengganti dan mempelesetkan nama Wiranto menjadi Wiranti.

"Kami mendesak. Jadi, kami menyampaikan, kalau kebetulan beliau menyimak acara ini, kalau bisa kita silaturahmi, mohon maaf kepada Pak Wiranto. (Kami) mengimbau habib untuk meminta maaf," ujar Didi di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

Meski belum menerima permintaan maaf, lanjut Didi, Wiranto dan Hanura telah memaafkan Rizieq terlebih dahulu. Hal tersebut merupakan pernyataan sikap yang dikeluarkan Hanura.

"Kami memaafkan untuk mengingatkan beliau, tetapi bukan berarti kami mendiamkan. Pernyataan sikap ini sebagai gerakan moral anak muda agar (Rizieq) memperbaiki sikapnya," kata Didi.

Selain itu, Hanura juga mengimbau Rizieq untuk tidak mengulangi perbuatannya. Sebab, Rizieq harus bertanggung jawab kepada Tuhannya.

"Dia bertanggung jawab kepada yang di atas, Allah SWT, itu yang paling tinggi. Untuk itu, kami mengimbau kepada Habib Rizieq untuk mencoba kembali ke jalan yang benar."

"Jadilah habib yang santun, jadilah habib yang bisa jadi contoh untuk umatnya, jangan mengatakan kata-kata yang tidak baik," ujar Didi.

Sebelumnya, Hanura berencana melaporkan Rizieq karena telah melakukan lima penghinaan, di antaranya penghinaan terhadap Pancasila yang dipelesetkan menjadi pantat gila, penghinaan terhadap Hanura, penghinaan terhadap Ketua Umum Hanura Wiranto, penghinaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan penghinaan terhadap etnis Tionghoa.

Namun, laporan tersebut tidak dilanjutkan sebab dianggap hanya akan menimbulkan kegaduhan

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ampaign=Kaitrd


menurut ane bibib rizik ini sebuah anomali, dia demo ahok karena mulutnya gak sopan, nah si bibib ini juga lebih gak sopan kata2nya ditambah suka ngancam dan pengikutnya kerap berbuat onar.
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.