xxgadispemimpiAvatar border
TS
xxgadispemimpi
ANE SUKA SAMA SAHABAT SENDIRI! Ada yang ngalamin?!
UPDATE : 06 JUNI 2016

Sahabat ane akhirnya menikah tanggal 04 JUNI 2016 kemarin. Dan..

Ane sampai pada akhirnya,
BELUM MENGUTARAKAN APAPUN, APAPUN YANG ANE PENDAM & RASAKAN SELAMA 2 TAHUN INI.

Waktu di pelaminan, ane salaman ke sahabat ane, ane senyum tapi ane ngga berani tatap matanya (hati ane sesek banget gan, ane takut kelepasan nangis)

Yah .. Inilah kisah ane gan, ini endingnya dari cerita-cerita ane selama ini di thread ini. Ane cuma pesen sama semua yang baca, jangan sampai menyesal kaya ane ya kalau punya kisah yang sama emoticon-Turut Berduka emoticon-Sorry

Buat agan-agan yang punya kisah sama, mau curhat, mau share apapun silakan. Ane akan selalu siap sedia mendengarkan emoticon-Peluk

- i miss you, wbn-

===============================================================================================



Kisah ane adalah ..
Dimana akhirnya ane sadar punya perasaan sama sahabat ane sendiri, setelah bertahun-tahun berteman dan akhirnya jadi sahabat.
Awalnya ane cuek sama dia, ngga pernah gimana-gimana walau suka jalan berdua tapi ya biasa aja ngga excited atau gimana gitu. Walau sahabat ane ini baik banget gan, perhatian walau kadang ngga mau ngeliatin dia care, sigap banget untuk nolong ane dalam hal apapun.

Ada temen-temen ane yang lain, yang liat sikap dia, bilang kalo dia itu ada rasa sama ane keliatan dari sikapnya. Tapi ane ga percaya karena sahabat ane ini juga kalo ketemu ane kerjanya curhatin cewe mulu gan emoticon-Ngakak (S)
Ngga jarang ane suka comblangin dia juga emoticon-Ngacir

Tapi, ada moment dimana ane sama dia pecah pemikiran (bahasa ane aneh ya gan maaf hahahh) emoticon-Ngakak (S)
Dan kita bener-bener ga tegur sapa sampe berbulan bulan karena suatu hal. Tapi ane tetep cuek kaya biasa aja bodo amatan gitu.

Sampai ada moment dimana, ane mimpiin doi terus, dan tiba-tiba keinget terus, kebayang terus semua moment sama dia selama ini. Tiba – tiba ane kangen banget sama doi gan. Dan yang lebih anehnya lagi, ane jadi stalker gan hahahahh tiap hari stalking semua sosmed doi, cari tau kabar dan kegiatan dia apa aja. Dan itu terus berlanjut berbulan – bulan. Disaat itu ane sadar..
ane banyak lewatin moment indah sama dia, karena ane terlalu cuek dan sibuk sendiri emoticon-Sorry

Akhirnya ane ga tahan, ane beraniin chat dia setelah sekian lama. TAPI ANE DEG-DEGAN GAAAAAAAN!!!! emoticon-Entahlah
Biasanya ya bodo amat chat tinggal chat, tapi ini nanya kabar ama mau ajak ketemu aja sampe seharian kali gan nyusun katanya hahahaha (sumpah ngga lebay gan) ... Abis gw ane nanya kabar, DIA LANGSUNG BALES GAAAAAN!! Entah kenapa ane seneng banget banget.

(skip skip)

Dan .. akhirnya kita ketemuan gan bareng temen-temen ane yang lain juga janjian di café gitu gan (café terkenal di bandung).
Tiba – tiba “DEEGG” pas liat dia masih di parkiran, kaki ane lemeeeeeees gan, tangan dingin, grogi banget gan paraaaaaah. Aneh? ANEH BGT GAAAN INI ANEH!! emoticon-Belo emoticon-heart

Apalagi pas dia nyamperin ane terus senyum emoticon-Matabelo JANTUNG ANE MAU COPOT GAAAN emoticon-Bedug
Ane keliatan banget grogi. Ane aga gagap malahan ngobrol ama dia. Akhirnya…..
Disitu ane sadar ane suka dan emang ada perasaan yang ngga numpang lewat doang sama dia gan emoticon-Mewek

Saat itu yang di otak ane cuma pengen deket lagi sama dia kaya dulu, cuma ngga mau berharap lebih.
Setelah itu kita mulai intens lagi, dan secara ngga sadar ane jadi lebih care sama dia, jadi lebih lemah lembut (biasanya ane ama doi cuek aja gan suka teriak-teriakan) emoticon-Cape d... (S)

Tapi yang aneh dia juga lebih care dari sebelumnya gan, kaya mau nyebrang jalan aja dia sigap megang lengan ane (seneng sih kaga muna juga gan), terus pernah lagi di tempat rame ane ditabrak orang, pas mau jatoh ke belakang doi langsung kaya nangkep meluk dari belakang (asli FTV banget ya gan hahahahh) emoticon-kisssing

Setelah itu banyak gan moment-moment yang sweet, dan ada salah satu sahabat ane yang lain yang tau tentang perasaan ane ke doi, dia yakin banget kalo si doi juga ada perasaan sama ane. Tapi ane ngga yakin gan, kadang soalnya dia depan ane aja masih godain cewe lain, ngajak kenalan cewe lain bahkan jalan gan ... Tapi kalo jalan sama siapa aja dan ngapain kemana aja dia selalu cerita, sampe pernah dia negesin dia ngga aneh-aneh
(padahal ane kaga nanya gan hahahahah) emoticon-Bingung

Tapi sekarang ini ane mulai jaga jarak gan, karena suatu hal dari pribadi ane yang emang harus jaga jarak (ceritanya panjang) dan dia sadar kayanya.. Dan sekarang dia juga udah mau nikah gan, tanpa pernah tahu perasaan ane sama dia emoticon-Frown

Kadang pengen banget ane ungkapin, cuma ketahan situasi. Mungkin perasaan ini akan ane pendam gan sampe kapanpun, tanpa pernah tahu juga perasaan sahabat ane itu gimana ke ane emoticon-Sorry

Saran buat agan-agan disini, kalau mulai sadar sayang sama sahabat sendiri (tapi lawan jenis lho gan sahabatnya hahahahah) ..
Ungkapin gan, utarain, apalagi kalo perasaan kalian udah dalem banget, daripada nyesel kaya ane gan emoticon-Berduka (S)

Ane cuma berharap dia bahagia, dan ane bisa tetap jadi “sahabat” dan pendengar yang baik buat dia
emoticon-Mewek


==========================================================================================================
PART. 2




Yang aneh, ada cerita terbaru gan..

Kan ane udah jarang ikut kumpul sama doi dan temen-temen yang lain, karena ane emang sengaja jaga jarak dari dia gan.
Terus pas ane tiba-tiba ikut kumpul sama temen-temen ane ini, dia tau gan, dia langsung nyusul dan batalin pergi sama cewenya. Karena katanya ane lagi susah ditemuin akhir-akhir ini.

Tapi pas dia dateng terus liat ada cowo yang lagi ngedeketin ane ikut kumpul, dia kaya bete gitu langsung gan, mukanya ngga enak sepanjang kita kumpul.
Dan keliatan ngga suka banget kalo cowo ini sok-sok perhatian ke ane dan deket - deket ane. Tiba - tiba dia pamit pulang gan padahal baru setengah jam dateng emoticon-Bingung

Ane GRnya apa dia cemburu ya gan?
Atau dia lagi kebelet pup kali ya gan makanya buru-buru pulang emoticon-Ngakak (S)
Sikap-sikap dia kaya gitu yang buat ane penasaran banget gimana perasaan doi ke ane
emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool

==========================================================================================================
PART.3 : KETIKA ANE COBA UNTUK UNGKAPIN PERASAAN ANE




Wah banyak juga agan – agan yang ngerasain hal yang sama ya.
Dan makasi buat agan – agan lain atas nasihatnya. Ane terima dan ane pikirin mateng-mateng.
Satu sisi ane juga lega bisa punya wadah untuk share apa yang ane lagi alamin sekarang.

Jadi gini agan – agan, ada moment yang ane skip dari awal yang mungkin bisa lebih luas lagi ngebuka kisah ane.

Jadi.. mantan ane terakhir ini, temenan juga sama sahabat ane ini. Walau ane jauh lebih dulu bersahabat sama si doi ketimbang doi kenal sama mantan ane ini. Waktu itu ane blm ada perasaan sm sekali sama sahabat ane ini emoticon-Malu (S)
Dan saat itu doi masih care sama ane walau terkadang terkesan diam-diam dan ngga mau mantan ane tau kalo dia masih care sama ane (tapi ane kala itu cuek aja ama dia) emoticon-Cool

Pas ane putus sama mantan ane, disitu moment dimana ane mulai kepikiran dia (seperti cerita ane di awal) .. Pas ane udah putus, tiba – tiba ane sama dia jadi intens banget. Dan dia selalu sebisa mungkin lagi sibuk kaya apa, luangin waktu biar bisa sama ane. Di saat itu ane pikir apa emang dia jodohnya ane, tapi ada moment dimana mantan ane ngajak balik dgn berbagai cara gan, karena saat itu jujur ane masih galau dan masih sayang gan (pacaran lama banget gan)
Akhirnya ane balikan gan, pas ane balikan si sahabat ini kaya mulai jaga jarak lagi emoticon-Sorry

Nah disaat moment itu dia jadian sama cewe yang sekarang gan. Gataunya ga lama ane putus lagi sama mantan ane karena ane kepikiran sahabat ane ini terus. Dan pas sahabat ane tau ane bener-bener putus, dia bilang gini:

S = Sahabat ane
A = Ane

S = “Kenapa ngga pernah tepat sih momentnya, kenapa baru sekarang”

A = “Hah? Maksudnya” emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

S = “ Ngga kok gapapa” emoticon-Smilie

Skip .. Skip

Menurut temen ane (yang tau perasaan ane ke doi) si doi mau lebih dari sahabat cuma ngga enak sama mantan ane ini karena temen dia gan. Tapi baca komen – komen dari agan – agan ada juga yang bilang ane cuma terlalu berharap dan GR (mungkin iya ya gan)

Skip .. Skip

2 hari lalu ane ketemu dia, tapi rame-rame, tiba-tiba dia ajak jalan berduaan aja. Di saat itu ane bener – bener udah di TENGGOROKAN banget mau ungkapin perasaa ane ke doi, tiba – tiba doi nyeletuk :

S = “ Gw mau lamaran kayanya, orang tua cewe gw udah maksa suruh buru – buru nikahin cewe gw”
( JEDAAAARR…. KAKI ANE LANGSUNG DINGIN, DADA PANAS KAYA SAMBALADO )
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-breakheart

A = “Wah bagus dong, syukurlah kalo lo akhirnya nemuin jodoh lo yaa” emoticon-Smilie
(Sambil senyum manis bangeeet … Padahal hati ane paaaaaaaaitt gan kek racun tikus!!)
emoticon-breakheart emoticon-Frown emoticon-Blue Guy Bata (S)

S = *dia ngeliatin ane lama banget, terus dia bilang : “Jodoh ngga ada yang tau” emoticon-Smilie
(Sambil tiba – tiba usap kepala ane)

emoticon-Malu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Belo

Disitu ane bener-bener mau coba ungkapin lagi gan, udah di LIDAH kali ini tu kata – kata. Dan akhirnya ane bilang
emoticon-Turut Berduka A = " Eh, sebenernya gw ituuu ........ "


Sebenernya ...
Ane udah ngantuk gan hehe emoticon-Ngakak (S)
nanti ane ceritain lagi ya lanjutannya emoticon-Ngakak (S)
Yaudah gitu lah gan tambahan sepenggal kisah ane, ini ane nulis sambil senyum sedih, maaf kalo belum sempet aktif ngobrol lagi sama agan – agan.

Selama istirahat agan - agan
emoticon-Kiss (S)

==========================================================================================================

28 MARET 2016

Setelah ane sharing sama agan-agan semua, ane lebih lega karena punya wadah untuk curhat perasaan ane gimana ke sahabat ane.

Karena ane ngga bias sharing masalah ini ke siapa-siapa (cuma 1 temen ane yang tau)
& kelanjutan kisah ane sekarang …

Ane bener – bener udah jauh sama dia, sekarang ketemu dia ditegor pun ngga. Disini ane bingung banget padahal dia ngga pernah kaya gini mau pacaran dengan siapapun.

Terakhir ane chat dia, yang bales ane tau banget cewenya. Dan ternyata emang cewenya. Balesnya pura-pura jadi sahabat ane itu tapi tu cewe yang ngetik gan.. Apa salah ya ane cuma mau berteman seperti biasa? Ane udah ambil keputusan bulat kok, ane ngga mau ungkapin perasaan ane karena menghargai situasi dan hubungan dia sekarang sama pacarnya.

Dan yang ane inget banget, terakhir ane ketemu dia, kita ga tegor sapa, tapi tatapan dia lain banget gan. Kaya tatapan sedih ngeliatin ane (ane tau bgt dia kalo sedih atau memendam sesuatu)
Disitu ane mau tanya ada apa, cuma ane tahan, ane lebih milih ninggalin dia tanpa tegor sapa..

Sekarang ane sama dia bener-bener lost contact, cuma sering hampir tiap tengah malem, dia suka love / like update an ane di sosmed ane (padahal kadang update annya udah lama) Ane ngga tau lagi sama pikiran dia. Sekarang ane mau coba tutup perasaan ane ke dia. Mungkin cukup 2 tahun ini ane memendam perasaan ini ke dia. Udah saatnya ane lupain, dan bener-bener anggap dia “pure” sahabat ane.

“Dear my best friend,
Heh elo jelek, menyebalkan, selamat bersenang senang dengan cinta lo yang baru, gw doain sama yang ini langgeng dan bener – bener sampai ke pernikahan ya. Someday, gw pasti dateng ke nikahan lo dengan senyum yang tulus sebagai sahabat. Kalo suatu saat lo baca postingan ini, anggap aja ini perasaan masa lalu yang gw rasain. Goodluck my dear best friend…… emoticon-Smilie "
Diubah oleh xxgadispemimpi 13-06-2016 16:30
0
25.3K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.