LausAvatar border
TS
Laus
Ternyata Melody Udah Nikah Gan (Wota Tertipu)
Kapanlagi.com - Sudah resmi menikah, Melody Prima dan Tommy Bagus Setiyadi rupanya belum berencana untuk berbulan madu. Pasalnya mereka harus kembali bekerja secepatnya.
"Insya Allah ada (bulan madu) nanti," ujar Tommy. "Dia masih kerja juga sih, ngambil cutinya nggak lama-lama," sambung Melody saat ditemui di acara resepsi pernikahannya di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta pada (27/3).
Melody dan Tommy pun tak akan menunda momongan. Mereka justru berharap agar mendapatkan buah hati secepatnya. "Pengen banget cepet-cepet (dapat momongan) ya, doain aja," kata pemilik nama lengkap Melody Prima Ananda Divia ini.
Melody Prima - Tommy Bagus Setiyadi akan tunda bulan madunya © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Lalu, bagaimana dengan karir Melody ke depannya? Apakah Melody akan terus berakting atau berhenti dari dunia keartisan? "Maunya sih lanjut kerja, cuma nggak tahu ini (terserah suami)," kata bintang sinetron ABG Jadi Manten ini.
Ternyata Tommy masih berbaik hati. Ia tidak akan melarang istrinya berakting, namun pimpinan produksi Amanah Surga Productions itu memberi batasan-batasan kepada sang istri saat berakting.
"Ya membebaskan dia saja, itu kan sudah passion -nya Melody. Tapi mungkin ada batasan tertentu, kayak ada adegan yang touch ke body lebih dijaga saja," pungkas Tommy.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.