Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

9xbanedAvatar border
TS
9xbaned
[NGAMBEK] Kesal Istrinya Disebut Genit, Fadli Zon: Akom Harus Kontrol Ucapan
Jakarta - Ketua DPR Ade Komarudin menyebut istri-istri anggota DPR yang berlibur ke Jepang genit. Beberapa yang berangkat adalah istri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Grace.

Merasa tidak terima sang istri disebut genit, Fadli kembali mencoba mengklarifikasi soal kegiatan yang mengatasnamakan Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR itu. Fadli meminta agar Ade atau yang akrab disapa Akom tersebut untuk mengkoreksi pernyataannya.

"Pak Akom salah di situ. Pernyataan itu salah, harus dikoreksi. Itu memang kegiatan dari PIA kok. Saya kira sah-sah saja. Selama tidak menggunakan fasilitas dan anggaran dari mana-mana. Itu istri anggota dari hampir semua partai ada di situ, dan semua fraksi," jelas Fadli.

Hal tersebut disampaikannya usai rapat paripurna pembukaan masa sidang di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Rabu (6/4/2016). Fadli pun menyebut Akom kurang informasi terkait kegiatan itu sehingga salah persepsi.

"Itu program yang katanya memang resmi. Mereka banyak melakukan kegiatan sosial, ke panti asuhan, ke mana-mana. Ada daftarnya. Itu lintas partai, tidak ada uang DPR, tidak ada uang negara. Bahkan tidak memakai fasilitas KBRI," jelas Fadli.

"Rencana sudah berapa bulan lalu, saya juga nggak tahu. Kita kan urusan ibu-ibu nggak ngurusin. Mereka liburan, tapi program sosial banyak dilakukan," lanjut Waketum Partai Gerindra itu.

BERITA LENGKAPNYA

===============================================================================================================

KEGIATAN SOSIAL di Jepang ?????

nih Fadli Zon serius? kaga ngelindur?

lah dinegeri sendiri banyak yang harus dikunjungi/ditengok/disambangi...berasa Jepang kampung halaman yang sudah jadi DAPIL pemilihan legislatif

parahhhhh
0
2.9K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.