arai312Avatar border
TS
arai312
Aditya Arkana (Kisah Sang Prajurit)
Selamat gini hari para sesepuh SFTH, dalam kesempatan kali ini ijin kan nubitol ini untuk berbagi kisah. gatel rasanya jari-jari ini pengen mencet-mencet tombol keyboard gara-gara kebanyakan baca racun di forum ini. kisah ini real ato fiksi? emoticon-Bingung silahkan tebak sendiri para sepuh emoticon-Big Grin udah ah tanpa banyak kata mari kita mulai kisah ini oh iya kelupaan. mohon maaf bila ada salah ejaan ato kata ato kalimat yg gak baku gak enak dibacaa. maklum gak pernah makan bangku sekolahan puh. emoticon-Jempol
PART 1 (Awal Kisah)
Quote:


Yap, sendiri. Satu kata yg menggambarkan kehidupan gw selama masa kecil dulu. Kisah ini berawal dari sejak gw lahir ke dunia yg penuh problematika, dunia yg penuh dengan kebaikan dan kebusukan yg menjemukan, dunia yg penuh dengan keindahan yg fana. Ah sudahlah, kita lanjut saja ke kisah perjalanan hidup gw ini.

Nama gw aditya arkana, biasa dipanggil arka. Gw terlahir di dunia ini tanpa pernah tau wajah asli ibu gw cuman liat di foto. Ibu gw pergi untuk selamanya karena kehilangan banyak darah saat proses kelahiran gw. Kasih sayang ibu? emoticon-BingungJgn pernah tanya itu ke gw, hanya kasih sayang dari bapak yg gw dapat, itu pun hanya sampai gw berumur 12 tahun. Gak usah berpikir bapak gw kerja jadi guru, kantoran atau kedinasan ya apa lagi pengusaha. Bapak gw cuman kerja serabutan, dari mulai kuli bangunan, ojek payung, ngamen, mulung botol plastik macem-macem deh yg pasti kerjaan halal dan gak nyusahin orang. Dan gw gak pernah malu akan pekerjaan bapak gw, malah gw sering bantu bapak saat dia nyari rejeki yg halal buat kami berdua walaupun bapak sering melarang gw buat ngebantu beliau. Beliau selalu bilang saat gw ikut beliau kerja

Quote:


Tapi emang dasarnya gw keras kepala, omongan bapak yg itu gak pernah gw dengerin, bukan karena gw ngelawan omongan orang tua atau apa. Gw cuman mau ngebantu sedikit beban yg orang tua gw tanggung sendirian. Bapak selalu ngasih gw wejangan-wejangan soal kehidupan, bapak selalu ngasih pelajaran hidup buat gw. Dari semua wejangan yg beliau kasih ke gw ada beberapa yg selalu gw inget.

Quote:


Omongan bapak itu sering keluar kalo bapak ngeliat gw nangis ato ngelamun sendirian. Bapak udah tau kenapa gw kaya gitu, soalnya udah sering gak sekali dua kali gw nangis dan ngelamun gitu (Maklum lah namanya anak kecil yg kalo di bully orang lain pasti nangis). Gk gw pungkiri emang gw sering di bully di lingkungan sekolah gw karena gw sering ngamen sama mulung botol-botol bekas ikut bapak gw. Segala caci maki udah sering gw terima dari mulut temen-temen sekolah SD gw, gak semua ko temen-temen SD gw kaya gitu, ada sebagian juga yg biasa-biasa aja karena emang udah kenal gw dari sebelum gw sekaloh. salah satunya mety dan ismed salah satu temen kecil gw. Mereka gk kaya gw ya, keluarga mereka malah bisa dibilang berkecukupan, lebih malah. Tapi mereka gak pernah ngebeda-bedain temen dan cuek aja berteman sama gw.

Udah banyak dan gak keitung hinaan, penolakan kalo mau maen bareng, sampe pukulan-pukulan setiap harinya udah jadi makanan setia gw dan gw malah udah terbiasa. Tapi tetep walaupun semua bentuk perbuatan temen-temen gw itu udah sering gw alami hati gw gak pernah bisa bohong buat ngerasain pedih dan sakitnya hinaan itu.

Di Sekolah dasar prestasi gw gak jelek, malah gw sering dapet ranking satu terus dari kelas satu sampe enam. Gw juga aneh kenapa bisa begitu, belajar gw jarang kalau mau aja itu juga, tau sendiri waktu gw abis buat ngebantu bapak nyari uang kalo udah balik dari sekolah.

Hari demi hari gw lalui dengan rutinitas seperti biasa. Pagi sekolah, siang sampe sore ikut bapak kerja. Hingga pagi itu pun datang, pagi yg paling buruk dan terakhir kalinya gw ngeliat sosok yg tabah, kuat dan sosok yg menjadi panutan gw pergi meninggalkan gw untuk selamanya.
Polling
0 suara
siapa yg bakal jadi pendamping hidup gw akhirnya bray?
Diubah oleh arai312 07-03-2016 23:43
Ry.briant
F1ZH
efti108
efti108 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
242.5K
683
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.