Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Cium Ketek Pacar Jadi Tren Baru di Instagram

Tren Baru Instagram © Sooperboy

Cium ketiak orang lain merupakan hal yang konyol, siapapun tahu hal tersebut. Namun siapa sangka jika aksi tersebut kini menjadi sebuah tren di kalangan anak muda.
Ya, setelah heboh tren selfie tukaran baju antar pasangan dengan cara cowok menggunakan baju cewek begitu pun sebaliknya, kini marak beredar tren selfie dengan pose mencium ketiak pasangan! Tren tersebut viral di jejaring sosial Instagram.


Dilansir dari Sooperboy.com, Foto selfie tersebut memperlihatkan sang laki-laki berdiri sambil mengangkat lengannya, lalu pasangan perempuan mencium ketiak kekasihnya. Ugh.

Konon, gaya cium ketiak bisa dibilang sebagai ungkapan kasih sayang. Pasangan anak muda yang mengunggah foto selfie tersebut tampaknya ingin membuktikan,apakah berani sang kekasih mencium ketiak.


Ok, menurut penelitian, ketiak lelaki memang mempunyai senyawa yang bisa menenangkan para wanita ketika menciumnya. Tapi mencium ketiak pasangan lalu mempostingnya ke dalam sosial media? To be honest, that's a little bit too much.

Meski foto tersebut bermaksud untuk memperlihatkan kemesraan dan kekompakan, namun hal ini akhirnya menuai kontroversi. Banyak netizen yang ikut-ikutan tren tersebut tapi tak sedikit pula yang menghujat. Gimana menurutmu?

http://plus.kapanlagi.com/ugh-cium-k...am-d8246a.html

LEBIH ENAK JILMEK, JINK emoticon-Mad

Diubah oleh cingeling 04-04-2016 15:46
0
40.6K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.